SERAH TERIMA JABATAN DANDIM 1714 PUNCAK JAYA

0

Mulia – Bertempat di aula Sasana Kaonak kantor Bupati Puncak Jaya pada tanggal 28 Mei 2014 pada pkl.09.00 WIT diadakan serah terima jabatan Dandim 1714 Puncak Jaya yang lama Letkol.Inf.Ahmad Risman, SE dengan Dandim yang baru Letkol Inf. Lukman Arif.

Upacara serah terima jabatan yang dihadiri oleh Bupati Puncak Jaya Drs.Henok Ibo bersama ibu Mien Ibo, perwira TNI – POLRI polri,pejabat eselon II,III dan IV serta gabungan anggota TNI POLRI dari kadim 1714 Puncak Jaya,Satgas Brimob Jayapura,Satgas TNI Yonif 753 Arvita, dan Satgas Yonif 751 Raider.

Upacara serah terima jabatan Dandim oleh Danrem 173 PVP Brigjen TNI.Chamim Besari dengan menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada Dandim yang baru Letkol.Inf.Lukman Arif serta penandandatangan berita acara oleh Danrem 173 Brigjen TNI Chamim Besari,Dandim 1714 Puncak Jaya yang lama dan yang baru.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Danrem 173 PVP Brigjen TNI Chamim Besari yang mengucapkan terimakasih yang sedalam – dalamnya kepda Bupati Puncak Jaya,Kapolres Puncak Jaya serta seluruh masyarakat atas kerjasama yang baik sehingga Kodim 1714 Puncak Jaya bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar serta berhasil dalam menjaga kondisi keamanan dalam pelaksanaan emilihan legislative dan menyongsongsong tugas kedepan yang berskala Nasional yaitu pemilihan presiden.

Danrem berharap kiranya semua pihak pihak bisa menjaga situasi keamanan yang kondusif dalam agenda pilpres..

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Drs.Henok Ibo atas nama pemerintah dan masyarakat Puncak Jaya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf.Ahmad Risman, SE atas pengabdiannya di Kabupaten Puncak Jaya.

Beliau mengatakan Damai itu indah dan setiap orang yang membawa kedamaian akan selalu membawa keindahan dalam pengabdiannya dan mengabdi dengan takut akan Tuhan dan menjaga keamanan di Puncak Jaya selalu.

Dalam kesan dan pesan dari Letkol Inf.Ahmad Risman, SE juga menyampaikan rasa terimaksih kepada pemerintah dan masyarkat Puncak Jaya yang telah bekerjasama dengan baik dan permintaan maaf juga disampaikan kepada semua pihak baik secara pribadi maupun kesatuan apabila selama dalam masa tugasnya ada hal – hal yang tidak berkenan dihati pemerintah dan masyarakat.

Dalam catatan pribadi Ahmad Risman menulis Papua bekerja dengan hati karena hanya dengan ketulusan maka setiap pekerjaan akan dijalani dengan penuh tanggung jawab dan kasih.

Sementara itu dalam perkenalan singkat dari Dandim yang baru letkol.Inf.Lukman Arif yang mengatakan bahwa beliau sendri tidak punya bayangan  bahwa akan ditugaskan di Puncak Jaya setelah dipindahkan dari Kodam XIIV Cenderawasih karena sprint yang di dapat 4 bulan sebelumnya menunjukkan bahwa beliau akan di tugaskan di Kodim Jayapura namun belliau mengatakan ada hikmah yang Tuhan siapkan diPuncak Jaya sehingga Tuhan menunjukan tempat tugas yang tidak terduga sama sekali dalam pikirannya.

dandim lama Letkol Inf. Ahmad Risman, SE

dandim lama Letkol Inf. Ahmad Risman, SE

Dandim Baru Letkol Inf. Luqman Arief

Dandim Baru Letkol Inf. Luqman Arief

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply