News|

MULIA. (PUNCAK JAYA KAB.GO.ID) Bupati Puncak Jaya, Dr.Yuni Wonda,S.Sos, S.IP, MM, beserta jajarannya, melaksanakan senam jantung sehat, di halaman kantor Bupati Puncak Jaya, Jumat (12/11/2021).

Foto Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, Sekeretaris daerah,Tumiran, Asisten I Yahya Jumat, 12/11/2021 Diskominfo Pj

Senam jantung sehat, pagi ini seperti biasa di pandu ibu – ibu, DWP Kabupaten Puncak Jaya dimulai pukul 08.00 WIT – selesai

Tujuan dari senam jantung sehat untuk menjaga dan memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, khususnya dalam upaya peningkatan stamina dan kekebalan tubuh untuk menangkal serangan virus Covid-19.

Senam jantung sehat, di ikuti oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, Sekeretaris daerah,Tumiran, Asisten I Yahya Wonorenggo, Asisten III Esau Karoba, rombongan Dandim 1714/PJ, dan Wakpolres beserta Anggota Polres Puncak Jaya, beserta seluruh peserta senam dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam senam jantung sehat kali ini, para instruktur menampilkan gerakan senam kreasi baru yaitu senam Korpri, senam ini membuat para peserta khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin bersemangat, dan antusias mengikuti senam walau gerakannya sedikit sulit. Senam Korpri ditampilkan khusus hari ini dalam rangka menyambut HUT Korpri ke – 50 pada tanggal 29/11/2021. (Avd Kominfo/pj be)

Close Search Window