News|

Mulia, (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) – Pemda Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua menggelar rutinitas senam jantung sehat bersama ASN, TNI-POLRI, Organisasi Masyarakat yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Jumat (10/06/2022).

Foto Diskominfo PJ Naya

Tujuan dari senam sehat sebagai wadah silaturahmi serta menjaga dan memelihara kebugaran dan kesehatan tubuh, khususnya dalam upaya peningkatan stamina dan kekebalan tubuh.

Dalam senam jantung sehat kali ini, para instruktur menampilkan gerakan senam kreasi baru “Saya Cinta Tanah Air (Sacita)”, senam ini membuat para peserta khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin bersemangat, dan antusias mengikuti senam walaupun gerakannya belum dikuasai oleh para peserta.

Senam hari ini sangat spesial, dimana bertepatan dengan hari kebahagian kepala ASN Pemda Puncak Jaya. Setelah senam secara spontan peserta senam bernyanyi selamat ulang tahun dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sekertaris Daerah Tumiran, S.Sos.,M.AP dimana tepat pada hari ini berulang tahun yang ke-49.

Foto Diskominfo PJ Naya

Sekretaris Daerah Tumiran dalam moment bahagia ini menyampaikan sepata dua kata untuk para peserta senam.

“pada usia yang ke-49 tahun ini, saya sudah mengabdi di Kabupaten kurang lebih 28 tahun, selama saya berada disini Puji Tuhan saya baik-baik, saya sudah menyatuh dengan alam dan secara khusus pada masyarakat yang ada di Kabupaten ini, ” ujar Sekda.

Tumiran tak lupa mengucapkapkan terima kasih kepada Masyarakat dan ASN yang selama ini sudah bekerja sama di Kabupaten Puncak Jaya

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Puncak Jaya dan ASN yang selama ini sudah bersama bekerja, sehingga Kabupaten ini boleh melaksanakan tata kelola pemerintahan, pembinaan dan pelayanan sosial masyarakat dan pembangunan yang sangat baik,” ungkapnya.

Sekda Berharap agar kedepannya Kabupaten Puncak Jaya tetap bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Puncak Jaya yang aman, mandiri dan sejahtera.

Foto Diskominfo PJ Naya

“kedepannya kita bersama – sama bekerja untuk membangun Kabupaten ini sehingga apa yang menjadi tujuan, cita – cita Daerah ini kita boleh capai dengan baik dan mewujudkan masyarakat Puncak Jaya yang aman, mandiri dan sejahtera, “Harap Sekda.

Turut hadir dalam senam sehat, Para Asisten, rombongan Kodim 1714/PJ dibawah komando Kapten Daniel Sine, para satuan tugas Dansatis Maleo, Paskas, Ketua DWP Ny. Maniken, para pejabat eselon II,III, beserta seluruh peserta senam dari berbagai instansi. (KominfoPJ/indah).

Close Search Window