Sekda Kabupaten Puncak Jaya hadiri serah terima jabatan Pejabat Eselon II dan III

0

Mulia, – (Kamis 25 Juli 2013)

Setelah menghadiri rapat evaluasi kepala SKPD, Sekda Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM menghadiri serah terima jabatan pejabat eselon III yakni Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mulia, bertempat di ruangan kerja kepala RSUD tampak beberapa pejabat eselon II dan III serta tamu undangan duduk menghadiri acara tersebut.

Acara dimulai dengan sambutan dan laporan Kepala RSUD yang lama, dr. Edwin Panjaitan, Sp.Rad. menurut beliau “RSUD Mulia masih dalam tahap pembenahan, ditegaskan lagi RSUD Mulia perlu mendapat perhatian serius agar dapat bersaing dengan Rumah sakit Imannuel” Jelas mantan kepala RSUD yang kini didaulat menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Puncak Jaya.

Kepala RSUD Mulia yang baru Dr. Bearly Laukopessy

Dr. Bearly Laukopessy dalam sambutannya sebagai Kepala RSUD yang baru bercerita bahwa dirinya sangat optimis dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab baru meski akan menghadapi tantangan dan permasalahan yang sangat padat dan klaim seputar pelayanan dasar RSUD Mulia. Ia berharap Visi besar RSUD Mulia untuk mewujudkan RSUD Mulia sebagai Rumah Sakit rujukan di wilayah pegunungan tengah itu semua akan terjadi apabila ada kerja sama dan perhatian dari berbagai pihak, tegas Dokter yang telah lama mengabdi di Distrik pedalaman Fawi dan Ilu.

Sekda Kabupatan Puncak Jaya, menambahkan dalam sambutannya Kedua pimpinan yang baru baik dr. Edwin maupun dr. Bearly adalah wajah baru namun memiliki trek record yang lama di Kabupaten ini meski sebagai dokter sekaligus kepala Instansi tetap harus mendahulukan pelayanan kesehatan kepada pasien artinya harus tetap turun langsung mengobati ketika dibutuhkan. Harapan besar dari Pemerintah kepada pejabat yang baru yakni dapat membawa perubahan baru dalam pelayanan terhadap masyarakat sesuai instruksi Bupati Puncak Jaya dalam acara pelantikan Eselon II dan III beberapa hari lalu.

Di kesempatan yang lain (Selasa 30 juli 2013), Serah terima jabatan Antara kepala BKDD Lama Drs. Nicolaus Wenda Kepada kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah baru Yus Baminggen, S.Sos. M.Si sesuai SK No. 821.2-157 tanggal 22 Juli 2013 beliau ditempatkan menjadi Kepala BKDD Kabupaten Puncak Jaya, dalam serah jabatan ini juga di lakukan pergantian terhadap Sekretaris BKDD dan Bendahara BKDD.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung hikmat dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos. S.IP. MM dan Asisten III serta seluruh jajaran staf kantor kepegawaian.

Pada momentum tersebut Drs. Nicolaus Wenda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya atas kepercayaan menjadi Kepala BKDD selama 5 tahun, dan juga beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf BKDD yang telah bekerja dan menunjukkan loyalitas dengan baik selama beliau menjabat sebagai Kepala BKDD.

Sebagai Kepala BKDD yang Baru Yus Baminggen, S.Sos. M.Si mengatakan tugas yang diberikan kepadanya sangat berat untuk itu beliau mohon dukungan dan bimbingan dari Kepala BKDD Lama dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab selanjutnya. Beliau juga berharap kepada seluruh staf BKDD untuk tetap bekerja sama dalam menjalankan tugas di bidangnya masing – masing.

Sekda Kabupaten Puncak Jaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala BKDD lama atas kepimpinannya selama ini dan juga beliau mengucapkan selamat kepada Kepala BKDD yang baru, diharapkan Kepala BKDD yang baru dapat melakukan pembenahan – pembenahan dan pembaruan dalam sistem pelayanan bagi seluruh pegawai negeri sipil di Puncak Jaya. Beliau berharap kepada seluruh staf BKDD tetap bekerja sama agar pelayanan yang di berikan bisa berjalan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.(Humas Puncak Jaya)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply