SAMBUT HUT KE-49, BANK PAPUA ADAKAN JALAN SANTAI BERHADIAH

0

Mulia- Dalam rangka menyosong hari ulang tahun Bank Papua ke-49 tahun yang jatuh pada tanggal 13 April 2015, dengan tema “Lebih Bekerja Keras, Lebih Disiplin, Lebih Efisien dalam konsolidasi Menuju Tahun Emas 2016’’. Maka dari panitia Bnak Papua Cabang Mulia mengadakan kegiatan berupa jalan santai dan pembagian doorprice menarik bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan jalan santai serta pemenang semarak simpeda Bank Papua tahap dua periode bulan juli-Desember 2014  yang dilakukan pada hari sabtu (11/04) bertempat dihalaman Kantor Bank Papua Cabang Mulia.
Hut Bank Papua Cabang Mulia dilangsungkan di halaman kantor Bank Papua yang dihadiri oleh Bupati Puncak Jaya, Drs.Henok Ibo, dan pejabat eselon II,III, & IV dilingkungan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, anggota TNI/POLRI yang ikut pula berpartisipasi serta seluruh masyarakat yang ikut dalam kegiatan jalan santai.
Bank Papua berdiri sejak tahun 1966 hingga saat ini dengan usia 49 tahun telah berkembang menjadi salah satu Bank yang telah ikut bersaing khususnya diwilayah Papua. Bank Papua yang telah memiliki kantor Pusat di Jayapura, 33 kantor cabang diseluruh Indonesia, 66 kantor cabang pembantu, dan 77 kantor KAS.
“Bank Papua Cabang Mulia memiliki kewajiban ikut berpartisipasi untuk membangun daerah ini, atas partisipasi tersebut kantor Bank Papua hadir ditengah-tengah kita di Mulia, mulai dari tahun 1990an sebelumnya berupa kantor KAS yang sekarang menjadi kantor cabang. Pada bulan Desember 2014 kami telah mengoperasikan kantor KAS di Ilu yang memakai sistim online dan mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat tereliasisasi untuk menerbitkan kartu pegawai elektronik dan kami sudah berkonsultasi dengan kepala BKDD.” Jelas Imran selaku ketua Bank Papua Cabang Mulia.
Imran menambahkan bahwa akhir bulan April mendatang akan mengganti sistim sehingga beberapa waktu kedepan masih akan terjadi gangguan-gangguan kecil, akan tetapi itu tidak akan menghambat pelayanan kepada masyarakat.
“bulan desember tidak boleh lagi membawa uang dari sini ke ilu dengan motor, dari sini mulai bulan desember, januari dan seterusnya biar satu milyar kirim dari sini ke ilu.” Jelas bupati.
Selain itu Bupati Puncak Jaya menyerahkan Hadiah Pemenang Undian semarak simpeda Bank Papua Cabang mulia yaitu satu unit motor matic Beat Honda kepada salah satu pemenang undian.
Bupati puncak jaya mengatakan bahwa untuk tahun ini harus ada penambahan mesin ATM dikantor Bupati Puncak jaya karena tak hanya pegawai yang menggunakannya akan tetapi masyarakatpun ikut memakainya.
“pegawai negeri sipil harus terima gaji disini diBank Papua Cabang Mulia, setelah dari sini dilihat mana yang belum supaya diatur semua, semua kepala SKPD dan bendahara mereka harus buka rekening.” Ungkap Bupati.
Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu rajin menabung.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply