SAMAKAN PRESEPSI, ULP – LPSE PUNCAK JAYA GELAR LATIHAN

0

MULIA – Dalam rangka memberikan penyegaran dan persamaan presepsi antara pihak rekanan Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Puncak Jaya mengadakan  pelatihan kepada rekanan di ruang UKP kantor Bupati Puncak Jaya, sabtu(23/04).

Kegiatan yang di buka oleh Kepala LPSE Massora, S. Hut, M. Si, yang sekaligus memberikan arahannya, hadir Pula ketua Ulp kabupaten Puncak Jaya Sabri W. Prayitno, S.Hut serta seluruh pihak rekanan yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.

Antusias rekanan sangat baik terlihat dari kehadiran para rekanan yang ingin mengikuti penyegaran dalam melakukan cara mengupload dokumen lelang karena kebanyakan orang disini belum begitu memahami sistem yang di pakai, apalagi rekanan asli daerah yang belum terlalu memahami teknologi tersebut.

Karena semua kegiatan tahun ini melalui pelelangan secara elektronik, maka dari itu perlu adanya penyegaran terutama untuk pengusaha asli papua khususnya di puncak jaya. Dilihat dari rekanan yang datang terlihat banyak rekanan baru.

Harapan dari kepala LPSE puncak jaya agar semua rekanan dapat memperhatikan tata cara penguploadtan dokumen yang disampaikan agar kedepan para rekanan dapat mengupload dokumen penawaran mereka saat sudah dimulainya penawaran untuk kegiatan yang telah di umumkan.

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply