News|

Mulia.(PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) Peresmian gedung gereja GIDI Jemaat Mulia Bate, bertempat di kota baru pagaleme kabupaten puncak jaya, selasa tanggal,20/09/2022

Turut hadir dalam peresmian kali ini Bupati Puncak Jaya, Dr.Yuni Wonda, S.Sos, S.IP ,M.M, Ketua DPRD Sakarias Talenggen, Ketua I DPRD Miren Kogoya, S.Kom, Kapolres Puncak Jaya, AKBP. Kuswara, SH, S.IK, MH, Pasi OPS Kapten Daniel Sine, Ketua Wilayah GIDI Yamo Pdt.Yason Wonda, Wakil ketua Klasis Pdt.vSilamus Wonda, Sth, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Foto DiskominfoPJ – Imanus

Dalam sambutan Bupati Puncak Jaya,menyampaikan banyak terima kasih, karena pada hari ini bisa menyempatkan diri untuk memenuhi undangan dalam acara peresmian dan pengguntingan pita yang di laksanakan hari ini.

Bupati Yuni Wonda, Mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Puncak Jaya, untuk terus bangkit dalam pujian – pujian karena waktu yang Tuhan kasih masih ada kesempatan.

Lanjut Yuni juga menyampaikan terima kasih kepada hamba – hamba Tuhan yang telah membuka tempat pelayanan ibadah bagi semua masyarakat yang rindu akan Firman Tuhan walau situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, dimana banyak manusia hanya memikirkan hal-hal keduniawian saja, disampaikan dunia akan berakhir tetapi perkataan Tuhan tidak pernah berakhir.

Sejarah garis besar Gereja Injili GIDI Jemaat Pagaleme merupakan yang pertama dan sudah melahirkan beberapa gereja diantaranya, gereja wandenggobak, gereja jiginikime, gereja yigi, gereja irimuli, dan jemaat Mulia Bate yg di resmikan pada hari ini di usia yang ke-25 tahun.

Foto DiskominfPJ – Imanus

Dalam acara peresmian gedung Gereja GIDI Jemaat Mulia Bate, Bupati didampingi forkopimda dan hamba-hamba Tuhan melakukan pengguntingan pita sekaligus membuka pintu gedung gereja yang sebelumnya diawali dengan doa.
(diskominfo/imanus)

Close Search Window