RAYAKAN HUT KORPRI KE 48, PEMDA PUNCAK JAYA GELAR JALAN SANTAI BERHADIAH

0

Mulia- Perayaan HUT KORPRI ke 48 di Puncak Jaya tidak hanya dimeriahkan oleh ASN saja tetapi seluruh Instansi yang ada di Puncak Jaya. Nampak pada giat jalan santai bersama yang bertempat di Alun – alun Kota Mulia diikuti oleh ASN, TNI/POLRI, Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Seluruh Masyarakat Puncak Jaya. Jumat (29/11)
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM., Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos, M.Si., Wakil Ketua Sementara DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Ikom, MM., Kapolres Puncak Jaya AKBP. Drs. Mikael Suradal, MM., Dandim 1714/PJ Letkol. Inf. Agus Sunaryo, Pejabat Eselon II dan III serta para Perwira TNI/POLRI.
Sebelum memulai jalan santai, Bupati Yuni selaku pembina kepegawaian di Puncak Jaya dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT KORPRI kepada seluruh ASN. Beliau juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di Puncak Jaya atas kinerja yang luar bisa dan pengabdian di Puncak Jaya.
Bupati Puncak Jaya juga mengatakan bahwa “Dalam usia yang ke 48 Tahun ini bagi ASN bukan usia yang muda lagi tetapi semakin tua. Walaupun situasi dan kondisi Daerah kita dengan tingkat kesulitan yang cukup tinggi tetapi Negara tetap mempercayakan kita untuk mengabdi di tempat ini maka pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan lagi.”
Dengan senang dan semangat yang luar biasa Rombongan jalan santai yang dilepas oleh Dandim 1714/PJ dengan mengangkat berdera start mulai berjalan dari lapangan Alun – alun Kota Baru Mulia memutari jalan poros kawasan perkantoran dan finish kembali di Alun – alun.
Pembagian Doorprize dari Muspida kepada para peserta jalan santai yang beruntung membuat acara perayaan HUT KORPRI semakin meriah dan sekaligus menjadi penutup acara.
Yang menarik dari perhelatan itu, ASN dari Dinas P3AKB Selfianus Tukayo yang mampu menghafalkan Panca Prasetya Korpri dengan lantang. Melihat hal ini Bupati Puncak Jaya pun mengatakan bahwa ini adalah bukti suksesnya visi dan Misi Bupati Yuni dan Wakil Deinas karena pada kepemimpinan mereka ASN mampu menghafalkan Panca Prasetya Korpri.
Tak mau kalah salah satu siswa SD asli Puncak Jaya yang dengan berani menghafalkan Pancasila di depan umum. Hal ini sontak membuat Muspida Puncak Jaya dan para peserta jalan santai lainnya memberikan tepuk tangan. Nampak Dandim 1714/PJ memberikan standing applause kepada anak tersebut.
Meski sempat diwarnai kericuhan karena banyak nomor kupon yang double, panitia tetap memberikan hadiah sebagaimana mestinya.
Acarapun berjalan dengan meriah dan tepat pukul 11.00 WIT para peserta membubarkan diri dengan tertib.

#HumasPJ

Share.

About Author

Leave A Reply