News, Pers Release|

Massora, S.Hut. M.Si sekalu Kepala Dinas Kominfo Kabupate Puncak Jaya

Kabupaten Puncak Jaya terus aktif meminimalisir potensi penyebaran wabah Covid-19. Selain aktif mengingatkan warga agar lebih proaktif dalam menyikapi kondisi saat ini, juga memberi bantuan 1000 masker untuk dibagikan secara gratis pada warga.

“Hari ini (11/05/2020), Dinas Kominfo Puncak Jaya menyerahkan 1000 maker kepada warga,” ujar Suwignyo S, Sos, MH selaku Kabid KIP mewakili Dinas Kominfo Puncak Jaya.

Menurut Suwignyo, penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Puskesmas Mulia. Dimana pada kesempatan tersebut salah satu pengusaha setempat, dari PT. Modern juga ikut berpartisipasi menyumbangkan 2000 makser dan antiseptic handrup sebanyak 96 botol ukuran 500ml.

Kita akan terus memantau sekaligus melakukan tindakan nyata, lanjut Suwignyo. Dimana dalam hal ini juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk terus melakukan social distancing.

Suwignyo S, Sos, MH Kabid KIP Dinas Kominfo Puncak Jaya dalam acara penyerah 1000 masker di Puskesma Mulia.

“Hingga wabah Virus Corona dinyatakan telah mampu diatasi pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Massora, S.Hut. M.Si sekalu Kepala Dinas Kominfo Kabupate Puncak Jaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Mulia drg. Miftahul Huda, M.Kes sebagai motor penggerakan pengumpulan 1000 masker untuk masyarakat.

Kepala dinas berharap semoga bantuan 1.000 buah masker ini dapat meminimalisir penyebaran Covid 19. Khususnya di Kabupaten Puncak Jaya. Serta terus berupaya memastikan ketersediaan masker gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Close Search Window