PROMOSI PRODUK UNGGULAN, DISHUTBUN MEMBUKA WARKOP YABU EERUWOK

2

Mulia – Minyak Buah Merah dan Kopi Mulia menjadi Produk Unggulan Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Puncak Jaya, dibuktikan dengan adanya Warung Kopi Yabu Eeruwok Mulia yang dikelolah oleh Dishutbun sendiri dan menyediakan Produk Unggulan tersebut.
Minyak Buah Merah dan Kopi Mulia sejauh ini telah membaik dari hasil Produksi yang sehari untuk Minyak Buah Merah sebanyak 10 liter per hari dan Kopi Mulia sebanyak 350kg per hari. Sulbiah Salam, S.Hut Kabid Peredaran dan Pengendalian Hasil Hutan dan Usaha Tani Perkebunan dan juga selaku Kepala Pengelola Warkop tersebut mengatakan “Untuk pemasaran kini telah menyewa salah satu ruko di Kota Baru dan membuka Warkop ini untuk sekedar Masyarakat yang ingin menikmati Kopi Asli Mulia ini, dan kami telah mentipkan Produknya di Apotek, Bandara dan beberapa kios di Kota Lama Mulia. ungkap Sulbiah.
Sementara itu ia juga mengatakan bahwa Kedepannya mencoba melakukan Terobosan baru yaitu membuat pemasaran diluar kota “ Ya, Kedepannya kami akan melakukan pemasaran diluar kota dengan membuka outlet pemasaran dan melalui media cetak dan elektronik, kami juga sangat apresiasi saat melakukan Pameran Minyak Buah Merah dan Kopi Mulia di Jayapura beberapa waktu lalu dan Masyarakat Jayapura sangat menyukainya”.
Dikatakan bahwa juga Ekstrak Minyak buah merah yang dapat dikonsumsi menjadi suplemen kesehatan Masyarakat sehingga tidak mudah capek. Sekedar diketahui, untuk dapat meningkatkan semangat sehari full dapat meminum sebanyak 3 kali sehari.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

2 Comments

Leave A Reply