PIMPIN APEL GABUNGAN, ASISTEN II MINTA PEJABAT BARU TUNJUKKAN KINERJA

0

Mulia_Bertempat di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan SETDA, pimpin Apel Rutin(7/10). Dalam amanatnya disampaikan beberapa hal yang penting terkait delegasi tugas dan penekanan kepada ASN yang hadir.

Asisten II Setda, Drs. Hendrik Bilanglabi ,MKP menyampaikan bahwa saat ini Pimpinan/KDH sedang melaksanakan dinas luar. “Bapak Bupati sedang mengikuti LEMHANAS dimana pendidikan tersebut ditujukan bagi pejabat tinggi negara yang tentu mengharuskan partisipan mengikuti kegiatan dengan jadwal padat dan tidak diperkenankan menginggalkan tempat pendidikan. Adapun Bapak Wabup disampaikan saat ini sedang melaksanakan dinas luar mengikuti Rapat oleh Gubernur Papua.” jelasnya.

Kendati ketiadaan KDH ditempat, pihaknya meminta seluruh jajaran staf terutama pejabat Eselon II dan III yang telah dilantik untuk bekerja dan membuktikan dirinya bahwa ia pantas menduduki jabatan tersebut. Tentunya dengan menunjukkan kinerja dan kepemimpinan yang baik. “Proses sertijab dari pejabat lama diminta untuk dilanjutkan dan seluruh staf diminta bekerja seperti biasa. Jangan ada yang mangkir tanpa alasan”Ungkapnya.

Disampaikan pula pesan Bupati Puncak Jaya kepada seluruh ASN sesuai pesan Bapak Bupati bahwa “pelaksanaan HUT Kabupaten Puncak Jaya yang ke 23 terpaksa ditunda pelaksanaanya dan akan dirangkaikan dengan pelaksanaan HUT 2 Tahun Kepemimpinan Bupati Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM dan Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos, M.Si sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Natal Gabungan Pemda,TNI POLRI, Ormas dan Masyarakat tanggal 7 Desember 2019 nanti. Oleh karenanya diminta kepada semua pihak untuk tidak mempolitisir informasi tersebut untuk kepentingan tertentu.” Bebernya. Pelaksanaan HUT Kabupaten Puncak Jaya yang tepat tanggal 8 Oktober esok, dilakukan penundaan merupakan win – win solution dan kebijakan terbaik yang diambil pimpinan saat ini oleh karenanya kepada semua pihak untuk dapat memahami.

Share.

About Author

Leave A Reply