PERINGATAN HUT PI KE 165 TAHUN, GKI BETHEL MULIA ADAKAN BEBERAPA KEGITAN KEROHANIAN

0

Mulia – Memperingati Hari  ULang Tahun Pekabaran Injil yang ke 165 di Tanah Papua, Jemaat GKI Bethel Mulia melakukan beberapa kegiatan yaitu seminar , Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Ibadah Syukur bersama yang dihadiri oleh seluruh Denominasi Gereja Sekota Mulia mulai dari tanggal 3 – 5 Februari 2020. Rabu (5/2)

Kegiatan Seminar yang dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2020, dimana dalam kegiatan ini mendatangakan pembicara dari Sinode Pdt. Paulus Papare, S.Th. Dalam kegitan Seminar ini Pdt. Paulus Menjelaskan kepada jemaat bagaimana proses masuknya Injil di Tanah Papua.

Keesokan harinya kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin langsung oleh Ketua Klasis Nabire Pdt. Linda Upessy, S.Th, M.Pd. Dalam Kegiatan KKR ini Firman Tuhan yang disampaikan mengajarkan umat untuk bagaimana bisa bertumbuh dan berakar didalam Kristus.

Puncak dari semua kegiatan yaitu Ibadah Syukur bersama yang dilaksanakan tanggal 5 Februari 2020 tepat Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil yang dihadiri oleh warga jemaat GKI Bethel Mulia dan Denominasi Gereja – gereja serta kehadiran dari Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM mewakili Pemerintah Daerah mengikuti Ibadah Syukur. Ibadah Syukur ini dipimpin langsung oleh 2 hamba Tuhan yaitu Pdt. Deki Maker, S.Si. Teologia sebagai pemimpin liturgi dan Pdt. Linda Upessy, S.Th, M.Pd memimpin firman. Firman Tuhan yang disampaikan oleh hambanya yang terdapat dalam kitab 1 Korintus 9 : 1 – 27 memberikan 1 pesan bahwa kita harus memberitakan injil karena ketika kita tidak memberitakan Injil Tuhan maka kita akan mengalami murka Tuhan.

Ditemui seusai Ibadah Syukur Bersama, Ketua Majelis Jemaat GKI Bethel Mulia Pdt. Adriana Sirloy, S.Si mewakili seluruh warga jemaat GKI Bethel Mulia mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun Pekabaran Injil yang ke 165 tahun GKI di Tanah Papua biarlah Tuhan terus memampukan kita untuk bisa menjadi penginjil – penginjil yang terus mau bersaksi bagi kristus di tanah dan negeri yang diberkati oleh Tuhan”

#HumasPJ

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply