PERAYAAN IBADAH SYUKUR HUT KE-53 GEREJA KEMAH INJIL DI TANAH PAPUA JEMAAT MARANATHA MULIA

0

Mulia – Perayaan Ibadah Syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun Gereja Kemah Injil di Tanah Papua yang ke 53 di Mulia Kabupaten Puncak Jaya di rayakan di Gereja Kemah Injil Marantha Mulia, perayaan yang dilaksanakan pada hari senin (6/4) ini berlangsung meriah dan hikmat.
Perayaan Ibadah Syukur HUT Gereja Kemah Injil Marantha tersebut mengambil tema “Kuasa Dari Yesus Yang Bangkit” dengan sub tema “Melalui Perayaan Hut ke-53 Tahun Gereja Kemah Injil di Tanah Papua Kita Bersatu Membangun Tubuh Kristus Dengan Kuasa Kebangkitan-nya”.
Hadir dalam perayaan tersebut Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo, Ketua TP-PK Kabupaten Puncak Jaya Ny. Mience Hana Noriwari Ibo, S.IP, Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM, Pejabat Eselon II,III dan IV, Aparat TNI, beserta seluruh Jemaat Marantha Mulia.
Kegiatan Perayaan Ibadah Syukuran HUT Gereja Kemah Injili di Tanah Papua diisi dengan nyanyian Puji-pujian oleh Paduan Suara dari Jemaat Maranatha dan Vocal Group dari TNI POS Usir Mulia dan di lanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya Gereja Kemah Injil di Tanah Papua Oleh Ketua Badan Pengurus Jemaat (BPJ) Herman D. Wanma, S.STP.
Pembawa Firman dalam perayaan HUT tersebut yakni Ev.Philipus Wasanggai, S.Th, Philipus Wasanggai,S.Th Sendiri baru 2 bulan melayani Jemaat Kemah Injil Maranatha di Mulia Kabupaten Puncak Jaya yang di utus oleh ketia Sinode untuk melayani di Mulia sebagai pembantu gembala, dalam firmannya ia mengatakan melalui perayaan HUT Ke 53 Gereja Kemah Injil di tanah Papua ia mengajak umat kristus untuk bersatu membangun tubuh kristus dengan Kuasa Kebangkitan Yesus Kristus.
Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo dalam sambutannya mengatakan Usia Gereja Kemah Injil Di Mulia Kabupaten Puncak Jaya telah menginjak usia 16 Tahun selisih 3 Tahun dengan Usia Kabupaten Puncak Jaya akan memasuki usia ke 19 tahun 08 Oktober nanti, untuk itu ia berharap kepada jemaat Maranatha Mulia untuk tetap dapat memuliakan tuhan, disamping itu ia juga berterima kasih kepada Pimpinan Gereja Kemah Injil Maranatha Mulia Pdt. Ludia Ludy yang selama ini dengan setia melayani jemaat maranatha Mulia dan atas nama Pemerintah beliau memberi penghargaan kepada Denominasi Gereja-Gereja di kota mulia dalam menjadi mitra pemerintah dalam membangun pembangunan.
Dalam wawancara singkat Ketua Panitia HUT Gereja Kemah Injil Ke 53 Simson Dan Mom, S.Sos berharap kedepannya Kegiatan Perayaan HUT seperti dapat di meriahkan dengan mengadakan Pertandingan maupun perlombaan yang bersifat keagamaan.
Perayaan Ibadah Syukur HUT ke-53 Gereja Kemah Injil di Tanah Papua di akhiri dengan pemotong kue Ulang Tahun dan di berikan Kepada Perwakilan Pemerintah, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Anak Yatim dan anak piatu.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply