PERAYAAN HARDIKNAS BERLANGSUNG HIKMAT

0

Mulia – Memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2017, setiap sekolah mengadakan upacara yang diselerenggarakan di Lapangan Upacara SMP Negeri 1 Mulia lalu.
Dinas Pendidikan Kabupaten Puncak Jaya bekerjasama dengan PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) melibatkan setiap Sekolah terdiri dari PAUD Nagallo, TK Harapan dan TK Anggrek, Sekolah Dasar, SMP 1 Mulia dan SMP 1 Atap Mewoluk, Tingginambut, Yamo.
Peserta upacara yang terdiri dari Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sangat antusias dalam mengikuti upacara tersebut.
Kepala Bidang Pendidikan Yance Adadikam, S.Pd selaku Ketua Penyelenggara mengatakan bahwa Kegiatan Hari Pendidikan Nasional ini diadakan di satu titik.
Lomba-lomba yang diadakan yaitu lomba makan kerupuk, kelereng, balap karung, cerdas cermat dan lain sebagainya Namun Lomba ini hanya dikhususkan untuk tingkat PAUD dan SD se – kabupaten puncak jaya.
Sementara itu Yance juga mengatakan harapan kedepannya yakni kiranya dalam setiap kegiatan yang PGRI lakukan di tahun 2017 agar dapat menjadi bahan motivasi dan evaluasi guna kedepannya menjadi yang lebih baik lagi
Adapun setelah kegiatan Hardiknas ini, Pihak Sekolah akan melaksanakan Ujian Nasional Tingkat SMP Se – Kabupaten Puncak Jaya.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply