News|

Mulia,(PUNCAKJAYAKAB.GO.ID), Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Dinas Lingkungan Hidup Perkebunan dan Peternakan (LHPP) menyerahkan sebanyak 1500 bungkus kopi bubuk dan buah merah, di serahkan langsung oleh Sekertaris Daerah, Tumiran S.Sos, M,AP bertempat di depan kantor otonom Jayapura, dimana  diperuntukkan sebagai sovenir bagi atlet dan offisial PON XX Papua. (Selasa, 05 Oktober 2021)

Panitia Besar (PB) PON XX Papua Drs. Elia I. Loupatty,M.M, menerima sebanyak 1500 Bungkus Kopi Bubuk dan buah merah selanjutanya akan mendistribusi kepada Atlet dan offisial dari seluruh Indonesia.

Foto Bersama PBPON XX 2021 / kominfo PJ

Kami dari PBPON sangat mengapresiasi dan bangga terhadap sumber daya alam dari Mulia dan sekitarnya terutama kopi.  nanti kami akan membantu dan meneruskan kepada bagian  sovenir agar supaya mereka lebih mengenal Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya, dari segi kegiatan kemasyarakatan di bidang perekonomian.

Kami berharap ini bagian dari sosialisasi dan ajang promosi, semoga masyarakat yang menerima ini dari seluruh indonesia akan bangga dan  mengenal  Puncak Jaya. Bahwa mereka bisa melakukan sesuatu industri kecil tetapi bermanfaat bagi orang-orang yang senang dengan kopi dan buah merah. Semoga semua ontiner akan merasa bangga menerima ini dengan cara mereka kontak langsung dengan Dinas LHPP untuk memesan kopi dan Buah Merah.

Semoga masyarakat Di Kabupaten Puncak Jaya, tetap mempertahankan kopi mulia tanpa pupuk ini secara alamiah( kopi organik) yang pastinya enak, penikmat kopi sudah tahu bahwa kopi yang tumbuh di ketinggian 1500-4000 mdpl pasti kopinya enak.

“Baru saja kami menyerahkan sedikit ole-ole sekedar kenangan untuk teman-teman yang  mungkin mengikuti kegiatan PON XX 2021. Kami memiliki  banyak produk unggulan di PJ meskipun kami tidak memiliki veniu olahraga di daerah pesir, tapi kami punya produk kopi unggulan di Kabupaten Puncak Jaya, yang harus kami kembangkan” ucap Sekretaris Daerah Tumiran,S.Sos, M.AP. (Kominfo PJ.bi)

Close Search Window