PENAMATAN SISWA SISWI ALKITAB

0

Mulia – Penamatan siswa siswi Alkitab Gidi Angkatan ke-49 tahun 2017 dengan membawa tema “firman Allah hidup, kuat dan tidak berubah (2 timotius 3:16-17) yang dilaksanakan dilapangan sekolah alkitab gidi berlangsung sabtu (20/05) lalu.
Acara yang dihadiri oleh wakil ketua 2 DPRD Mendi Wonorengga, Dandim 1714/ Puncak Jaya, Para Misionaris Pdt. Jim Larkin dan Pdt. Dave Scovill, Ketua Klasis Gidi Pdt. Dainus Game dan para hamba-hamba tuhan serta orang tua yang turut hadir dalam acara tersebut.
Selain itu siswa siswi alkitab sendiri yang lulus sebanyak 15 siswa, bagi siswa yang lulus akan dikirim kedaerah-daerah agar dapat menjadi panutan dan mengajarkan kebenaran firman Tuhan isi dari Alkitab kapada masyarakat dikampung-kampung.
Pembawa firman tuhan Pdt Jim larkin mengatakan dalam khotbanya yang terdapat dikitap (2 timotius 3:16-17) bahwa alkitab atau firman Tuhan itu berasal dari Allah dan sumbernya dari Allah sendiri, segala tulisan yang dinyatakan berasal dari Allah dan dihembuskan oleh Tuhan yasus untuk manusia, firman ini berdaulat, berfaedah bagi umat yang percaya yesus kristus agar setiap manusia yang percaya tuhan yesus kristus berjalan kejalan yang benar.
Dalam acara tesebut adapun sambutan-sambutan dari kepala sekolah Akitab beliau menyampaikan bahwa sekolah alkitab ini dirintis oleh para misionaris dan didirikan pada tahun 1969 hingga saat ini 2017, merekan telah berhasil meluluskan siswa/i alkitab yang sudah menyampaikan firman Tuhan kedaerah-daerah lain. Sekolah alkitap juga mendapatkan bantuan dari berbagai sumber. Beliau berharap kedepan nanti sekolah alkitab di Mulia kabupaten Puncak Jaya lebih meningkatkan kualitas dan mutu bagi para siswa/i yang berikutnya.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply