News|

Mulia, (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID), Apel Gabungan ASN, CPNS, Instansi Vertikal, Tenaga Pendukung Honorer dan Organisasi Kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya senin (04/10/21) di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya dengan petugas Apel Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Puncak Jaya.

Apel Gabungan PNS,CPNS, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer Dan Organisasi Kemasyarakatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Senin, 04/09/2021 Diskominfo PJ

Plh. Sekda (Asisten Bidang Ekomoni dan Pembangunan) Esau Karoba, S.PAK, M.Si bertindak sebagai pembina apel mewakili Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda,.S.Sos, S.IP, MM didampingi oleh Kasat Satpol-PP Frits S. Opur, SH dan Kepala BPBJ Botten Tandipada, ST, menyampaikan empat hal diantaranya,
Pertama pengimputan mandiri data pegawai pada MySAPK BKN (https://mysapk.bkn.go.id.) yang tinggal beberapa hari lagi, agar kepala OPD mendorong dan mengecek kelengkapan dokumen seluruh ASN maupun CPNS sebagaimana yang dibutuhkan dan jika ada kendala agar dikoordinasikan dengan BKPPD.
Kedua mewakili Bupati Puncak Jaya, Esau Karoba menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN, TNI, Polri dan masyarakat atas partisipasinya dan kebersamaan dalam acara perdamaian di Ilu pada tanggal 07 Sept 2021, Puji Tuhan Acara Perdamaian ini berjalan aman dan lancar, lanjut As 2 tanpa kebersamaan kami semua acara ini tidak akan berjalan segaimana yang kita harapkan.
Ketiga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian saudara kita Bapak Neles Wonda (Kabid Ekonomi BAPPEDA) menghadap bapa disurga, Alm. Neles Wonda dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari sabtu (2/10) di Mulia, jenasah almarhum dikebumikan di Distrik Ilu.
Keempat menyangkut penertiban rumah pejabat maupun pegawai baik di Ibukota Kabupaten maupun di distrik-distrik, karena ada indikasi beberapa unit rumah-rumah ASN ditempati oleh masyarakat maupun keluarga ASN yang telah pindah ke daerah lain, telah meninggal dunia maupun pensiun. Penertiban ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada ASN aktif untuk menempati rumah dinas yang tersedia tutur Esau Karoba. (Kominfo/inv)

Close Search Window