News|

Mulia.(PUNCAKJAYA.KAB.GO.ID)– Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya yang diikuti oleh ASN, CPNS, Intansi Vertikal dan Ormas bertempat di halaman Kantor Bupati senin, (25/07/22)

Foto Diskominfo PJ Indah

Pembina apel mengunggkap tahun ini akan membangun pembongkaran jalan wonwi sampai ke dolingame, tuturnya.

Pembina Apel menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kepala distrik, berkat kerja sama yang baik sehingga bisa menjaga wilayah masing-masing dalam,pengawal,pembagunan dan keamanan termasuk pemasangan jaringan BTS 4G, sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Wakil Bupati menyampaikan turut berduka cita kepada Asisten I atas kepergian istri tercinta dan juga mengucapkan turut berduka cita kepada para pegawai dan seluruh masyarakat yang menjadi korban musibah kecelakaan truk 2 minggu yang lalu di Distrik Gurage.

Foto Diskominfo PJ Indah

Apresiasi di sampaikan pembina apel kepada ASN, karena Pegawai Negeri Kabupaten Puncak Jaya tetap luar biasa karena tetap eksis, walau Bupati, Wakil Bupati dan Sekda tidak ada ditempat namun tetap tetap eksis bekerja.

Dengan pembentukan DOB, segera siapkan diri anda khusus bagi bagi pegawai eselon II dan III dapat bergabung ke Daerah Otonomi Baru yaitu Provinsi Papua Tengah yang beribukota di Nabire.

Diakhir amanatnya, pembina apel mengingatkan bahwa hari ini tangal 25 juli 2022, sedikit lagi akan memasuki tanggal 17 Agustus 2022 (Hut RI-KE 77), diharapkan petugas kebersihan dan masyarakat membersikan jalan utama mulai dari kotalama sampai dengan kota baru serta memasang umbul-umbul di OPD masing masing. (kominfo/PJ/imanus)

Close Search Window