PEMBAGIAN DANA BLSM

0

Mulia – Pembagian dana BLSM oleh Kantor Pos Nabire ke delapan Distrik induk di Kabupaten Puncak Jaya berlangsung hikmat yang diselenggarakan di Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya.

Dana yang akan dibagikan oleh Kepala Kantor Pos Nabire keseleruhan mencapai Rp. 9.460.800,000,-, pembayaran kali ini dilakukan secara merata yang diambil dari dana tahun 2013 yang sudah disepakati oleh Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo dan pihak Kantor Pos sendiri.

Dalam hal ini Perwakilan Kantor Pos Nabire menyebutkan bahwa setiap Satu Kepala Keluarga mendapatkan Rp. 181.500,- misalkan distrik mulia 8500 dikalikan dengan Rp. 181.500,- akan berjumlah Rp. 1.543.350.000,- yang sama dengan Distrik Tingginambut dan Distrik Yamo. Sebelum menerima uang BLSM para Kepala-Kepala Distrik wajib menandatangani Kwitansi dan Berita Acara.

Hadir dalam pembagian dana BLSM tersebut yaitu Bupati Puncak Jaya, Wakil Bupati Puncak Jaya, Sekda Puncak Jaya, Kapolres Puncak Jaya, Kepala SKPD, Kepala Distrik, Kepala Kampung dan seluruh masyarakat kota mulia.

Dalam sambutannya Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo  mengatakan pembagiaan dana yang Rp. 181.500,- dan jumlah penduduk yang banyak harus diterima dan disyukuri oleh para kepala distrik, yang menerima dana BLSM ini baru dua kabupaten yaitu Kabupaten Puncak Jaya sendiri dan Kabupaten Lanny Jaya, beliau menegaskan bahwa para kepala distrik harus turun ke distrik masing-masing dan membaginya secara tertib.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply