PELEPASAN MURID TK B NAGALLO MARANNU

0

Mulia – Pelepasan murid TK B Nagallo Marannu angkatan ke-3 tahun pelajaran 2016/2017 berlangsung dengan baik dan meriah bertempat di aula SMPN 1 mulia kabupaten puncak jaya, kamis, (18/05) lalu.
Acara tersebut dihadiri oleh Kepala yayasan TK B Naggallo Marannu Yubelina Enumbi. Dandim 1714/ Puncak Jaya, Kepala Bank Papua Kabupaten Puncak Jaya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jabar kelrey S.Pd , Kepala distrik mulia Yeki Telenggen S.STP, beserta orang tua murit yang hadir,
Kepala Yayasan TK B Naggallo Marannu Ibu Yubelina Enumbi Menyampaikan bahwa standar pencapaian peningkatan anak memiliki perkembangan yang berbedah-bedah seperti nilai Agama dan moral, fisik dan motori, seni sosial emosional, tetapi perlu dilatih pada aspek bahasa. Kepala Yayasan TK B Naggallo Marannu menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan kita semua yang telah memenuhi undangan.
Adapun sambutan-sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jabar kelrey S.Pd beliau menyampaikan sebagai pemerintah daerah memberikan bantuan kepada Yayasan TK B Naggallo Marannu berupa penbangunan gedung sekolah, beliau berharap gedung yang baru akan digunakan tahun depan.
Selain itu murid-murid TK B Nagallomarann yang lulus sebanyak 32 murid, bagi murid yang lulus Kepala Yayasan TK B Naggallo Marannu berharapkan bisa membaca dan menulis nama sendiri.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply