Pelantikan Pengurus Darma Wanita Persatuan

0

pelantikan dwp, Bupai saat mmbacakan sk plantikanPada hari Senin 09 September 2013, Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo Melantik pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Puncak Jaya yang bertempat di Aula Sasana Kaonak Kantor Bupati Puncak Jaya pada pukul 09.00 WIT.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos. M.si dan Sekretaris Daerah Yuni Wonda, S.Sos. S.IP, MM Serta Ketua DPRD Puncak Jaya dan Wakapolres Puncak Jaya dan juga pejabata eselon II, III dan IV di lingkungan Kabupaten Puncak Jaya, Pengurus inti Dharma Wanita Persatuan yang di lantik berjumlah sekitar 30 orang terdiri dari beberapa bidang.
Bupati Puncak Jaya dalam sambutannya mengatakan bahwa ibu – ibu Dharma Wanita merupakan motifator bagi istri – istri Pegawai Negeri Sipil serta ibu – ibu Pegawai Negeri Sipil dalam tugas dan pekerjaannya, Beliau juga berharap kedepannya ibu – ibu dari setiap Distrik bisa untuk bergabung dalam kegiatan Dharma Wanita agar dapat merubah paradigm ibu – ibu untuk dapat memperhatikan dan memotifasi suami untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, sementara itu Ketua Dharma Wanita Kabupaten Puncak Jaya Ursula Waminop, S.Km mengatakan bahwa dengan adanya persatuan Dharma Wanita ini maka ibu – ibu lebih dapat lebih berpartisipasi dalam kegiatan Dharma Wanita dan Bukan saja dirumah namun bisa mengangkat derajat suami sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil”(Ida/ardhi)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply