PELAKSANAAN UN AMAN DAN TERTIB

0

MULIA – Pelaksanaan Ujian nasional untuk setiap sekolah merupakan hal yang wajib, terutama untuk SMA/sederajat di kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya dan sekitarnya berjalan. Ujian nasional digelar pada tanggal 4-7 April 2016. (04/04)

Penyelenggaraan  UN berjalan aman dan lancar yang di jaga oleh beberapa petugas keamanan dari Polres Puncak Jaya yang di tempatkan di SMA dan SMK. Ujian juga dilaksanakan di distrik Ilu dan di distrik Nioga.

Ujian nasional dilakukan serentak dilakukan di kota mulia dan sekitarnya baik yang ada di distrik ilu, jumlah siswa yang mengikuti ujian secara serentak untuk SMA Mulia 114 siswa , SMA ilu 33 siswa, dan jumlah untuk keseluruhan SMA yaitu 147 siswa. kemudian untuk siswa siswi SMK mulia sebanyak 17 siswa dan SMK Nioga sebanyak 37 siswa, sehingga jumlah keseluruhan siswa siswi yang di ikuti pada Ujian Nasional Tahun ini adalah 201 siswa. 

 Target untuk kelulusan tahun ini, kami dari Dinas dan guru-guru merindukan dan berharap semua siswa-siswi dapat lulus dengan baik, ini pun kembali pada kemampuan siswa siswi kerajinan mereka apabila siswa belajar dengan sugguh-sungguh pasti target yang kami pasti akan tercapai.

Harapannya kepada siswa siswi dari Dinas dan guru-guru setelah dari lulus ujian dapat melanjutkan sekolah diluar dan dapat kembali mengapdi kabupaten ini ungkap Ibu Bernadeta Adii, S. Pd saat di temui di SMK Mulia saat memantau pelaksanaan ujian nasional di Kota Mulia.

Sekedar diketahui bahwa Ujian Paket C dilaksanakan serentak dengan UN.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply