NATAL GABUNGAN PERSEKUTUAN PW, PAM DAN PAR BERLANGSUNG MERIAH

0

Mulia Ibadah Natal gabungan unsur PW, PAM, dan PAR yang dilaksanakan di gereja GKI Bethel Mulia Kotalama berlangsung meriah, dibawah Sorotan Tema “ Berjumpa Dengan Allah dalam Keluarga” dan Sub Tema “ Melalui Natal Jemaat Kita Memperbaharui Keluarga Kristen Untuk Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera dari Allah”.

Natal gabungan yang penuh kekeluargaan dan kebersamaan sebagaimana dikatakan melalui tema dan sub tema. Prosesi penyalaan lilin natal yang diikuti oleh jemaat gereja disertai dengan menyanyikan bersama sama lagu malam kudus dan penyalaan lilin natal yang pertama oleh Wakil Ketua Majelis Cristomus Baraguna, yang kedua oleh Tua Tua Jemaat Yohanes Padudung, Ketiga oleh Ketua Persekutuan Wanita (PW) Wuri Melani, Keempat oleh Ketua Persekutuan Anggota Muda (PAM) Minardi Butar Butar dan penyalaan lilin natal yang terakhir oleh Ketua Persekutuan Anak Remaja (PAR) Marthin Kafiar.

Suasana disaat penyalaan lilin natal malam kudus agak berbeda sebelum penyalaan lilin natal anak anak kecil mengiringi jalannya penyalaan lilin natal dan anak anak yang menggunakan busana daerah dan berbicara bahasa daerah masing masing.

Acara Natal Gabungan persekutuan juga menghadirkan Vocal grup dari Ibu Ibu PW, Vocal Grup Krisolit dan Paduan Suara Gabungan PAR dan PAM. Acara juga diisi oleh Tarian Tarian dari anak anak Persekutuan Anak Remaja serta pemutaran film drama.

Ketua Jemaat Majelis GKI Bethel Mulia Pdt. Vera Diana, S.Si dalam kesan dan pesannya menyampaikan sangat mengapresiasi kepada seluruh Jemaat GKI khususnya anak anak sekolah minggu dan Ibu Ibu PW karena bersukacita dalam ibadah natal. “Dan karena kebersamaan dan kerjasama yang baik acara dapat berlangsung meriah walaupun banyak tantangan, persoalan dan masalah tetapi Tuhan Yesus yang selalu menjaga kebersamaan dan kekeluargaan sehingga natal gabungan ini dapat berjalan, tidak mengurangi rasa syukur kepada tuhan tema natal di saat inilah yang menjadi dasar bagi kita semua”

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply