News|

Mulia,PUNCAKJAYAKAB.GO.ID Bertempat di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Apel Rutin Gabungan ASN, Instansi Vertikal, CPNS, Tenaga Honorer dan Ormas berjalan lancar dan hikmat, Senin (12/9/2022)

Foto Diskominfo PJ Indah

Bertindak selaku pembina apel, Kasatpol PP Frits Opur, SH dengan petugas apel Dinas Perindagkop. Selaku pembina apel, Opur menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh peserta apel yang tetap semangat mengikuti apel sebagai tanggung jawab ASN.

Mewakili Bupati Puncak Jaya Dr. YUNI Wonda yang saat ini mendampingi kunjungan kerja Wakil Menteri Dalam Negeri di Nabire dalam rangka persiapan peresmian DOB Provinsi Papua Tengah. Kasat berpesan kepada seluruh ASN yang hadir khususnya kepala OPD beberapa point diantaranya.

Foto Diskominfo PJ Indah

“Pertama : Sesuai arahan sekda, setiap OPD wajib menyampaikan absen mingguan yang diserahkan setiap hari Senin, ini penting untuk melihat keaktifan pegawai”.

“Kedua kepala OPD agar memantau kepatuhan penyampaian SPJ yang mana sekarang kami sudah berada di ujung triwulan ke 3, yang mana sekitar 3 bulan lagi akhir tahun 2022. Sekali lagi agar didorong penyusunan SPJ”.

“Ketiga Apresiasi bagi kepala distrik yang terus menjaga keamanan wilayahnya, diharapkan dapat terus dipertahankan agar daerah kami tetap kondusif”.

“Keempat, mengakhiri arahan Frits Opur mengingatkan kembali kepada kepala OPD, agar terus menjaga kebersihan kantornya. Dari hasil pemantauan lapangan, menjelang 17 Agustus 2022, semua kantor bersih dan rapih, akhir2 ini rumput sudah mulai tumbuh pajang, untuk itu mohon agar diperhatikan” tutupnya.(Kominfo PJ / Indah).

Close Search Window