News|

Mulia, (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) – Menteri Sosial Dr. (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T di dampingi Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Mulia dan disambut langsung oleh Direktur Rumah Sakit dr. Muhammad Nasir Ruki, S.SI, M.Kes, Apt, Sp.GK dan Kadinkes Eliatas Telenggen, Jumat (12/08/2022).

Foto Diskominfo PJ Indah

Menteri Sosial Rismaharini meninjau kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu Bakti Sosial Operasi Katarak gratis dari tanggal 14 – 15 Agustus 2022 di RSUD Mulia.

Foto Diskominfo PJ Indah

Dalam kesempatan kunjungan di RSUD Mulia, Bu Risma juga berencana membangun instalasi air bersih berbasis Teknologi Reverse Osmosis sehingga air yang tersaring bisa langsung diminum, dengan menggunakan tenaga alternatif solarcell, dan juga berencana membangun pembangkit listrik tenaga air micro hydro (PLTMH) sebagai sumber energi listrik alat-alat kesehatan elektronik yang ada di RSUD Mulia.

Foto Diskominfo PJ Indah

Bu Risma juga menemui langsung pasien katarak, dan berharap agar kedepannya RSUD Mulia dengan dukungan itu, bisa melayani masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.(Kominfo PJ/Indah).

Close Search Window