News|

Mulia (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua Tumiran, S.Sos, M.AP Menggelar acara berbuka puasa bersama di rumah jabatannya di jalan Drs. Philipus Andreas Coem, Kota Baru Mulia, sabtu sore (09/04/2022).

Foto Diskominfo PJ Johdan A.A.P.

Tumiran S.Sos, M.AP mengundang ASN, TNI – Polri, Paguyuban dan jemaah masjid Al-Mujahidin Mulia dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Pada hari ini memang kami sengaja mengundang dari teman-teman semua baik dari TNI – Polri baik dari Pemda bahkan dari swasta juga ada dari jemaah masjid Al-Mujahidin juga ada,” ungkap Tumiran.

Ia menjelaskan, tujuannya menggelar acara berbuka puasa bersama untuk menjalin silaturahmi dan berbagi antara sesama umat muslim di Kabupaten Puncak Jaya.

“Tujuan pertama kami mau menjalin silaturahmi diantara sesama terutama teman-teman muslim, yang kedua kami ingin berbagi karena dalam suasana ramadhan ini memang kita sangat dianjurkan untuk berbagi antar sesama,” jelas Tumiran.

Selain itu, dalam doa bersama ini ditujukan kepada almarhum Ibunda tercinta kami yang telah berpulang kerohmatullah di Nabire.

Foto Diskominfo PJ Johdan A.A.P.

“Yang ketiga tujuan kami memang kebetulan pada hari ini juga kami ingin mengirim doa kepada almarhumah Ibunda tercinta kami yang sudah meninggalkan kami 40 hari yang lalu di Nabire, sehingga pada hari ini kami memang sengaja untuk mengirimkan doa kepada almarhum ibunda tercinta,” doa bersama untuk almarhum ibunda tercinta.

H. Tumiran mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 Hijriah.

“Tentu kami sama-sama muslim mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan dengan menunaikan ibadah puasa tahun ini bisa meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” Pungkasnya Tumiran. (KominfoPJ/Hari).

Close Search Window