KODIM 1714/PJ MENGAJAK MASYARAKAT PUNCAK JAYA BEROLAHRAGA

0

MULIA – Melihat situasi dan keadaan Masyarakat yang cukup tegang dalam menghadapi Pesta Demokrasi, Kodim 1714/PJ mengadakan berbagai pelombaan dengan maksud menghibur Masyarakat. (1/5)
Lettu Inf. Muh. Ardavid mengatakan “ Dalam pelaksanaan perlombaan ini pihak Kodim bekerja sama dengan Dinas Dikpora dengan Dinas kesehatan sedangkan untuk kemanan melibat Satgas dan dari pihak kodim sendiri. Untuk Lomba – lomba yang dilaksanakan antara lain Bola Voli, Sepak Takraw, Lari 5 Km dan Tarik Tambang. “
Pelaksanaan lomba Bola Voli diikuti oleh 16 tim Putra dan 12 tim Putri, untuk Sepak Takraw diikuti oleh 12 tim, Tarik Tambang 23 tim dan untuk Lari 5 Km 189 peserta. Untuk pelaksanaan start lomba Lari 5 Km dibuka oleh perwakilan dari Pemerintah Daerah Herman D. Wanma, S.STP selaku Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabaupaten Puncak Jaya.
“ Dari berbagai perlombaan yang Kita selenggarakan perlombaan Lari 5 Km dan Tarik Tambang adalah yang paling banyak menarik minat Masyarakat untuk berpartisipasi. “ Ujar Lettu Inf. Ardavid.
Mayor Inf. Dwi juga menambahkan “ Selain untuk menghibur Masyarakat Kami juga bermaksud untuk mengajak Masyarakat berolahraga, selain itu Kami juga mau fokus Masyarakat ini terpecah jangan hanya memikirkan tentang Pilkada saja tapi masih banyak hal lain lagi yang harus Kita lakukan. “
“ Harapan Kami selaku dari pihak keamanan dalam menjelang Pemilihan Suara Ulang ini mari Kita bersama – sama menjaga keamanan Daerah Kita ini, untuk hasil dari PSU nanti Siapapun yang terpilih, mau dari Kandidat mana saja itulah Pemimpin Kita nanti. Semua tujuannya sama yaitu untuk kesejahteraan Masyarakat dan kemajuan Daerah Kita. “ Tegas Mayor Inf. Dwi.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply