News|

Mulia,- (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID), Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI, Makodim 1714 Puncak Jaya mengikuti upacara secara elektronik (live streaming) di Aula Makodim 1714/PJ, Selasa (04/10/21). Upacara virtual ini sebagaimana surat Pangdam Cenderawasih no B/3179/IX/2021 tanggal 29 Sept 2021 tentang Pedoman Peringatan HUT Ke-76 TNI dan Panduan Upacara Virtual mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, walau berlangsung sederhana tapi tidak mengurangi makna dan semangat prajurit TNI dalam menyambut hari jadinya.

Kodim1714 PJ Rayakan Upacara HUT Ke-76 Tentara Nasional Indonesia Via Live Streaming / Diskominfo PJ

Dalam HUT ke-76 TNI kali ini hadir Danyonif Raider 613, Letkol. Infantri Priyo Handoyo, Kapten Infantri Aep Nurul Ismail, Kapten Infantri Harapan, Plh.Sekda, Esau Karoba, Staf Ahli Barnabas H. Yoteni dan beberapa anggota TNI yang hadir dalam Ulang Tahun tersebut.

Danyonif Raider 613 letkol. Infantri Priyo Handoyo mewakili Dandim 1714 Puncak Jaya, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos., S.IP., MM, serta seluruh forkopimda Kabupaten Puncak Jaya atas doa dan dukungan pada satuan jajaran TNI di Wilayah Kabupaten Puncak Jaya.

Harapan kami pada Dirgahayu TNI tahun 2021 ini, jajaran TNI dapat terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi Negara dan Bangsa Indonesia, secara umum dan khususnya di Kabupaten Puncak Jaya, agar tercipta stabilitas keamanan masyarakat, sehingga perekonomian kehidupan masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya, terlebih kepada masyarakat kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Puncak Jaya atas partisipasi dan dukungannya kepada TNI yang berada di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, dengan bersama-sama TNI menjaga stabilitas keamanan. Kita yakin bahwa hanya dengan bersatu, berjuang kita pasti menang. TNI dari rakyat untuk rakyat dan kembali untuk rakyat, ujar Priyo Handoyo.(Kominfo PJ.ib)

Close Search Window