KKR DAN SEMINAR OLEH PDT. ELIA FELIX FELANDO, MA

0

Mulia – Usia Kabupaten Puncak Jaya yang telah menginjak 19 tahun yang jatuh pada tanggal 8 oktober 2015. Kabupaten puncak jaya yang sudah terbilang dewasa ini disambut meriah oleh masyarakat kabupaten Puncak Jaya . Demi mensyukuri usia Kabupaten Puncak Jaya diadakan ibadah Seminar dan Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) selama 2 hari berturut-turut di 2 Gereja yang berbeda , yakni di hari pertama Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Mulia dan hari kedua Gereja Kemah Injil Maranatha Mulia, jumat (09/10).
Puji-pujian yang dibawakan oleh paduan suara pemuda/i GIDI Mulia yang terdengar memenuhi ruangan mengawali ibadah pada saat seminar dan KKR. Yang dipimpin langsung oleh pdt. Elia Felix Felando, MA selama 2 hari.
Bupati Puncak Jaya, Drs. Henok Ibo turut hadir dalam ibadah seminar dan KKR tersebut, beserta pejabat yang lainnya. Dengan bertemakan “Kuasa Ibadah” masyarakat/jemaat sanagat antusias mengikuti kegiatan ibadah seminar tersebut. Hal ini dapat dilihat bagaimana mereka hadir dan mendalami ibadah tersebut.
Dikesempatan itu pula turut hadir pdt.Wim Maury M.PA, Ibu Pdt.Waroy, ibu Pdt. Rizky Maury, dan Pdt.Jimmy Felle untuk mengikuti ibadah tersebut. Disela-sela ibadah tersebut Pdt. Elia mengurapi beberapa anak remaja suku asli Puncak Jaya dan mendoakannya pula. Ibadah tersebut berlangsung mulai pukul 10 : 00 wit sampai dengan 19 : 00 wit.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply