KERJA BAKTI BERSAMA KEPALA DISTRIK BERHARAP IRIMULI JADI CONTOH PEMBANGUNAN

0

MULIA –  Masyarakat Distrik Irimuli pasca pilkada yang baru saja berlalu mengalami banyak kerusakan baik itu tempat tinggal maupun yang lain – lainnya. Hal ini dianggap perlu untuk diperhatikan sehingga melalui insiatif masyarakat bersama kepala Distrik bekerja membangun honai maupun jembatan.

Masyarakat yang dengan semangat terus bekerja untuk membangun honai dan diawasi oleh Kepala Distrik Irimuli Zaki Telenggen yang ikut bekerja membantu masyarakat.

Zaki saat ditanya setelah kerja bakti tersebut menyampaikan bahwa “Pada saat Pilkada Distrik Irimuli sudah hancur sudah rusak tapi sekarang masyarakat sudah rehab kembali honai, kembali kerja kebun dan juga pagar sehingga terhitung 2 minggu 4 hari pekerjaan ini sudah selesai.

Kami bersyukur kepada Tuhan karena masyarakat bisa selesaikan semua pekerjaan ini tenaga masyarakat tanpa dibayar tapi dengan kerelaan hati sehingga pemerintah juga bisa percaya dan pihak gereja juga bisa untuk memperhatikan agar daerah ini bisa aman, karena bukan orang lain yang datang bangun daerah kita tapi  kita sendiri yang bangun daerah ini.

Semua pekerjaan yang sudah selesai dan luar biasa 4000 jiwa yang berdomisili di sini dan kami bekerja dan menjadi percontohan bagi distrik yang lain dan juga agar daerah kami lebih maju dan berkembang.”Ungkap Zaki

 

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply