Jendral tiga bintang “blusukan” di Puncak Jaya

0

Mulia – Kunjungan Petinggi Militer TNI ke Mulia Puncak Jaya dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan dan juga kinerja TNI AD, maka pada hari kamis tanggal 4 juli 2013 beberapa petinggi TNI yang hampir berjumlah 4 orang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Puncak Jaya.

Hal ini dilakukan juga sebagai sikap TNI selaku aparat keamanan menyikapi kondisi stabilitas keamanan di Wilayah kabupaten Puncak Jaya yang beberapa hari yang lalu terjadi kasus pembunuhan oleh OTK di wilayah Kabupaten Puncak Jaya. salah satu petinggi militer tersebut yakni Letjen TNI Gatot Nurmantyo beserta tim melakukan kunjungan ke setiap pos – pos TNI yang terletak dibeberapa titik vital di Mulia dan Tingginambut.

Jenderal bersama tim yang datang tiba di Kota Mulia melalui jalan darat dan tiba di Makodim 1714 Puncak Jaya pada pukul 03.00 WITdan bertolak kembali keJayapura pukul 09.00 WIT dilepas oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya, Yuni Wonda, S.Sos, SIP, MM dan Kapolres Puncak Jaya, AKBP Drs. Marselis di bandara Mulia Kabupaten Puncak Jaya.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply