IBADAH SINGKAT PENGUCAPAN SYUKUR PEMBANGUNAN PASAR CENTRAL MULIA

0

Mulia – Untuk menunjang kebutuhan masyarakat dalam perdagangan jual beli, Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo mengadakan ibadah singkat pengucapan syukur atas pembangunan pasar central mulia, sabtu (14/11) kemarin.
Hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo, Kapolres Puncak Jaya Marselis S. Karrong, Kasdim 1714 PJ, Kasrem 173 Kolonel Inf. Frit Pasaribu dan Seluruh Masyarakat Kota Mulia khususnya pedagang-pedagang kios.
Dalam sambutan tersebut Henok Ibo menjelaskan bahwa “Pembangunan pasar central mulia berasal dari Dana Pusat sebanyak 8 Milyar yang digunakan dalam pembangunan tersebut, dan sementara ini sedang dibangun enam bangunan dan rencana tahun depan akan ditambah dua bangunan lagi sehingga keseleruhan menjadi delapan bangunan los pasar “ jelasnya.
Selain itu peresmian pasar central mulia sendiri rencananya akan diresmikan bulan februari mendatang “ rencana pasar central ini akan diresmikan pada bulan februari atau maret mendatang agar mobil dari wamena bisa masuk lebih cepat biarpun malam yang penting kemanan terjamin dan kedepannya kami akan membangun kios sebanyak 144 kios di pasar central ini “. Ungkap henok
Bulan Februari atau Maret mendatang jalan poros pasar central mulia akan diaspal menjadi dua arah sehingga pendistribusian barang atau mobil dari wamena yang masuk ke mulia langsung menuju ke pasar central dan tidak terkendala “ Iya, akan diaspal jalan poros ini dan biar polantas dari kepolisian yang mengatur agar aman, dan juga tahun ini telah dikerjakan jalan penyebrangan dari Kampung Wuyuneri hingga Jln. Poros Central Mulia (Pagaleme) agar masyarakat lebih leluasa untuk masuk ke pasar dan saya juga berharap dengan banyaknya pembangunan dimulia ini agar kedepannya masyarakat-masyarakat generasi muda dapat menikmati pembangunan ini ”.
Sementara itu Bupati juga menjelaskan bahwa Bulan Februari mendatang akan dibangun dua Tower Telkomsel “ Iya, Februari mendatang akan mulai dibangun dua tower telkomsel, yang satu di Distrik Mulia dan satunya lagi di Distrik Tingginambut, karena di mulia ini jaringan sangat tidak stabil untuk itu akan dibangun dua tower lagi ” ungkapnya
Ia juga berterima kasih kepada masyarakat puncak jaya yang selama ini telah membangun dan memberi dukungan dan keamanan yang terjamin, Kapolres, Dandim, Kasrem hanya menjaga tetapi dan keamanan semua kembali kepada masyarakat puncak jaya.
Di akhir kegiatan bupati henok menyampaikan kedepannya akan dibangun stadion agar semua kegiatan olahraga hanya berfokus pada satu tempat.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply