IBADAH RAYA DI TUGU PENAMPAKAN ROH KUDUS MULIA,YESUS YANG MULIA DI MULIAKAN DI MULIA

0

MULIA – Sebelum ini Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya mengadakan Ibadah Raya yang bertempat di Monumen Penampakan Roh Kudus Mulia sebagai wujud nyata kasih Tuhan dan tuntunan Roh Kudus yang selalu menjaga seluruh umat di Kabupaten Puncak jaya.

Tanpa memandang suku dan golongan namun semua adalah sama dimata Tuhan dan memberi hidup sbagai persembahan yang terbaik bagi Tuhan. Itu merupakan komitmen umat yang ada di Kota Mulia. Dengan kesepakatan pemerintah Kabupaten Puncak Jaya dan masyarakat bahwa kota Mulia yang telah dicanangkan bersama sebagai Kota Wisata Rohani maka hubungan antara umat dan Tuhan akan selalu dijaga sehingga perlindungan Tuhan dan jamahan Roh Kudus akan selalu menaungi Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam ibadah Raya ini dihadirkan penghotbah Pdt. Job Suebu yang menyampaikan firman Tuhan kepada sekitar seribu umat Tuhan yang memadati tugu penampakan Roh Kudus. Pesan Tuhan melalui firmannya bahwa Komitmen bersama Yesus Mulia dimuliakan di Mulia terus diperdengarkan.

Hamba Tuhan Henok Ibo memimpin penyembahan dan mendoakan umat yang hadir dalam ibadah raya. Dalam pujian dan penyembahan semua umat berdoa dengan sungguh – sungguh dan mengalami hadirat Tuhan.

Hadir Dalam Ibadah Raya ini Para hamba Tuhan dari denominasi gereja Se – kota Mulia, Kapolres Puncak jaya AKBP. Hotman Hutabarat bersama ibu, Dandim 1714/PJ Letkol. Inf. Hendratno Devidanto, serta umat dari denominasi gereja. Dalam Ibadah ini di layani oleh pelayan dari perwakilan denominasi gereja serta Paduan suara Oekimene mulai.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply