IBADAH PENGUCAPAN SYUKUR BUPATI DAN WAKIL BUPATI SELAMA 3 TAHUN KEPEMIMPINAN

0

MULIA – Mengucap syukur dalam segala hal untuk segala sesuatu yang kita lakukan. Hanya karena Tuhan kita dapat melakukan suatu pekerjaan. Pengucapan syukur itulah yang diungkapkan dalam ibadah syukuran 3 (tiga) tahun kepemimpinan Bupati Drs. Henok Ibo dan Wakil Bupati Yustus Wonda, S.Sos, M.Si.
Bertempat dirumah Doa Kota Lama Mulia pada Senin (08/12) sekitar pkl.16.00 WIT diadakan ibadah Pengucapan syukur yang dihadiri oleh Bupati Drs. Henok Ibo, Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos, M.Si para hamba Tuhan dari denominasi gereja, Kasrem 173/PVB, Dandim 1714/ Kapolres Puncak Jaya, Para Komandan Satuan Penugasan, Pejabat eselon, Pegawai Negeri Sipil dan masyarakat.
Ibadah pengucapan syukur yang dirangkaikan dengan Natal Rumah Doa yang dipimpin oleh pemimpin Pujian Ny. Suruan dan Pemberita firman Pdt.Bernadeta hilungka.
Dalam firman Tuhan yang disampaikan yang diberikan topik Kerendahan hati menghadirkan Hadirat Tuhan. Sehingga dalam melakukan segala pekerjaan harus dilandasi dengan sikap kerendahan hati yang dapat mengundang hadirat Tuhan dalam hidup seseorang.
Dalam ibadah pengucapan syukur tersebut juga ditampilkan persembahan pujian dan tarian oleh Paduan Suara GKI Bethel Mulia, dan tarian serta Vocal group Rumah Doa.
” dalam masa tahun kepemimpinan Tuhan Jesus yang selalu memberikan hikmah dalam tugas sehingga kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati bisa berjalan dengan baik dan saat ini sudah memasuki usia 3 tahun dan bersyukur karena situasi keamanan tetap terjaga dengan baik.” jelas Henok
Henok Ibo menambahkan bahwa selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati peningkatan dibidang Kerohanian, Kesehatan, Pendidikan,ditingkatkan. Pembangunan juga semakin meningkat terlihat dengan listrik yang sudah digunakan oleh masyarakat sampai ke Distrik. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak.
Dibidang Kerohanian juga tidak terlepas dari dukungan doa dari para hamba Tuhan dari denominasi Gereja yang mendoakan sejak Henok Ibo dan Yustus Wonda mendeklarasikan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Keyakinan dari para hamba Tuhan bahwa Bupati dan Wakil Bupati adalah Pemimpin yang dipilih Tuhan dan menghantarkan kedua pemimpin ini sampai saat ini sudah 3 tahun kepemimpinannya di Kabupaten puncak Jaya dan tidak terlepas juga dari dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Puncak Jaya.
Bupati Henok Ibo juga memberikan apresiasi kepada para generasi muda puncak Jaya yang saat ini mendekatkan diri kepada Tuhan memuji dan menyembah Tuhan dengan mengadakan ibadah dengan menghadirkan para pejabat, hamba Tuhan dan masyarakat.
Sementara itu Wakil Bupati Yustus Wonda, S.Sos, M,Si menyampaikan terimakasih kepada Bupati Henok Ibo karena sudah mengkaderkan para generasi muda Puncak jaya yang bukan saja di Kabupaten ini namun sudah menjadi pemimpin di berbagai tempat. Oleh karena itu Yustus Wonda berharap kedepannya harus belajar lagi untuk menjadi pemimpin – pemimpin Puncak jaya dimasa yang akan datang Yustus Wonda berharap para generasi muda tidak boleh memiliki keegoisan namun saling menghargai membedakan mana yang tua dan mana yang muda.Ungkap Wakil Bupati Yustus Wonda.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply