HENOK IBO LANGSUNGKAN PEMANCANGAN TIANG PERTAMA PEMBANGUNAN GEREJA GIDI AGAPE

0

 

Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo di dampingi Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos, M.Si dan Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM melakukan pemancangan tiang pertama pembangunan Gedung Gereja Pusat Gidi Agape yang bertempat di Kampung Wuyukwi Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Jumat (27/5).

Kegiatan yang meriahkan dengan acara bakar batu oleh seluruh jemaat sebagai ungkapan syukur dan diawali dengan ibadah singkat dipimpin oleh Pdt. Dainus Game sebagai pembawa firman.

Dalam kunjungannya sehari sebelum melaksanakan pemancangan tiang Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo mengatakan Gereja ini merupakan salah satu gereja bersejarah sehingga di beri nama Gereja pusat Gidi Agape,”dulu misionaris yang taruh sekarang kita dengan Tuhan Yesus dengan Roh Kudus besok dasar itu yang kita taruh kayu ape disini,”tegas henok.

Ketua panitia pembangunan Gereja Gidi Agape Marius Jekson Telenggen menyampaikan dalam laporannya bahwa sumbangan yang diterima oleh Panitia Pembangunan dalam pelaksanaan acara pemancangan Tiang pertama pembangunan Gereja Gidi Agape berasal dari Bupati Puncak Jaya, Sekretaris daerah Kabupaten Puncak Jaya  dan Jemaat Gidi Agape dengan sumbangan berupa uang, babi, ayam dan beras.

Walaupun di guyur hujan namun pelaksanaan kegiatan Pemancangan tersebut berlangsung khidmat dan di hadiri oleh Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Hendratno Difidanto, Kapolres Puncak Jaya Hotman Hutabarat, Ketua Klasis Gidi Mulia Pdt. Dainus Game dan para gembala –gembala Gereja Gidi.

 

 

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply