News|

Mulia IKP Diskominfo – Perhelatan PON XX 2020 PAPUA yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2021. Mendapat perhatian besar dari Bupati dan masyarakat Kabupaten Puncak Jaya.

Disela-sela istirahat senam jantung sehat, Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos. S.IP. MM menyampaikan pesan dan gelora PON XX Papua di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya. Walaupun Puncak Jaya bukan sebagai tuan rumah, namun tetap semangat dan bangga mengingat PON kali ini merupakan PON pertama diselenggarakan di tanah Papua.

Gaung PON XX Papua 2020 Mengalir dari Puncak Jaya
Pemberian maskot DRAWA (Boneka Canderawasih)

Sebagai komitmen dukungan Bupati Puncak Jaya telah menyiapkan Kopi Arabika Asli Puncak Jaya (kopi mulia) sebanyak 1 ton. Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya berdoa semoga pelaksanaan PON XX ini berjalan lancar dan semua yang terlibat diberi kekuatan dan kesehatan.

Baca juga: Kasus Positif Covid 19 Di Kabupaten Puncak Jaya Menurun

Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda memperkenalkan logo, maskot, dan motto PON XX “Kitorang Bisa”. Pemberian maskot DRAWA (Boneka Canderawasih) dan brosur PON XX Papua 2020 kepada perwakilan TNI, Polri dan selanjutnya oleh Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos. M.Si kepada perwakilan ASN dan PKK, Kapolres Puncak Jaya AKBP Adi Tri Widiyanto, SH, S.IK kepada perwakilan DWP dan pelatih senam dan terakhir oleh Sekda Puncak Jaya Tumiran, S.Sos. M.AP kepada perwakilan ormas dan peserta senam yang berhasil menjawab motto PON XX Kitorang Bisa.

Peserta senam dibawah komando Bupati Puncak Jaya menyampaikan ucapan selamat, dukungan, dan harapan semoga pelaksanaan PON XX Papua 2020 tahun 2021 berjalan lancar yang sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas.

Close Search Window