Drum band Kartika Mulia siap unjuk pesona di Ibu Kita Provinsi

0

Grup Drum band kartika Mulia yang telah menunjukan atraksi perdananya pada HUT Kemerdekaan RI ke-68 di alun-alun kota baru Mulia kini akan bertandang di Ibu kota Provinsi Papua ( Jayapura) demikian disampaikan kordinator pelatih drum band kartika Mulia Letda Inf. Suyanto.

Siswa/i anggota drumband yang berjumlah 150 orang yang telah dilatih selama 74 hari oleh Sertu Erick Paloma dan Serda Sunarwa ini akan mempertunjukan atraksinya di depan seribu pasang mata yang akan melihatnya, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Puncak Jaya walaupun letak Geografis Kabupaten Puncak Jaya ini tidak terlalu mendukung sehingga untuk mencapai Kabupaten ini perlu menggunakan Transportasi Udara karena transportasi darat juga tidak bisa menjamin yang di karenakan harus melewati jurang – jurang yang terjal dengan perjalanan yang cukup memakan waktu.

Namun itu semua tidak mengurangi semangat dari siswa/i anggota Drumband itu untuk terus berlatih sehingga dengan adanya ketekunan ini maka Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo telah memberikan lampu hijau untuk grup Drum Band ini untuk bisa unjuk pesona di Ibu kota Propinsi, bahkan dalam kunjungan kerja perdana Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, S.IP. MH dan Wakil Gubernur Klemen Tinal, SE.MM beberapa waktu lalu sempat berdecak kagum melihat generasi muda Puncak Jaya yang memiliki motivasi untuk memberi yang terbaik bagi Kabupaten Puncak Jaya.

Gubernur dan Wakil Gubernur secara spontan memberi persetujuan agar grup ini bisa berlatih dengan baik dan bisa tampil di Ibu kota Propvinsi sehingga diharapkan kedepan mereka (grum drumband) akan memberikan yang terbaik saat tampil nanti dan menunjukan kepada semua orang bahwa dari Kabupaten yang terpencil ini memiliki generasi – generasi yang akan mengubah Puncak Jaya menuju suatu perubahan yang besar” (ida Susanti)

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply