DIHARI KE EMPAT PUASA, BUPATI ADAKAN BUKA PUASA BERSAMA

0

Mulia – Dengan dihadiri oleh Kapolres Puncak Jaya, AKBP Hotman Hutabarat, plh.sekretaris daerah kab.puncak jaya, Ukkas,S.sos, Ketua badan kesejahteraan masjid Al-mujahiddin,Abdul manan, SH, Pimpian PT.Modern Widya Teknical cabang Mulia, Roman Nassaru, Bapak uztad Hudalloh L.Si , serta ikatan-ikatan suku paguyuban yang ada dipuncak jaya yakni , ikatan keluarga jawa madura, sunda & padang, ikatan keluarga bugis makassar, ikatan keluarga sulawesi utara & gorontalo, serta ikatan keluarga Toraja.
“agama yang bapak imani, ada satu firman bersabda Dimana ada kesatuan, diamna ada persatuan , diamna ada persaudaraan , Tuhan Allah memerintahkan berkat-berkatnya. Bapak dan mama sudah menjalani ini sudah 30 tahun lalu dimana anak-anak yang tinggal bersama kalo memang mereka muslim kami mewajibkan mereka untuk berpuasa, dan pada saat mereka berhari raya kamipun membuatkannnya untuk mereka. Bapak tidak ingin orang diluar sana akan berpendapat bahwa Bapak hanya memakai tenaga mereka saja, Bapak tidak memerhatikan akhlaknya” ungkap Henok
Ramadhan 1438 H bagi kaum muslimin dan musliman yang menjalankan ibadah puasa telah sampai pada hari yang ke 4. Sebagai pemimpin dan selaku orang tua serta penasehat di Kabupaten Puncak Jaya Bupati Puncak Jaya, Drs. Henok Ibo mengadakan buka puasa bersama dikediamannya meskipun beliau beragama kristen. Namun itu semua tak menyurutkan beliau untuk mengadakan buka puasa bersama tepat dikediamannnya.
Uztad Hudalloh, L.Si mengatakan dalam tausyiah Ramadan bahwa ia sangat berharap kerukunan umat beragama yang terjalin tak hanya di Mulia Kabupaten Puncak Jaya melainkan di kota-kota maupun daerah-daerah lainnya.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply