News|

Mulia,(PUNCAKJAYA.KAB.GO.ID) – Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos,S.IP,MM meresmikan gedung Gereja jemaat bukit zaitun mulia,  yang bertempat di Bukit Zaitun Mulia, pada (19/08/2022).

Foto Diskominfo Pj Indah

Dr.Yuni Wonda meresmikan gereja dengan melakukan pengguntingan pita yang artinya bahwa gereja sudah resmi digunakan untuk beribadah yang dilanjutkan dengan pembukaan pintu pintu Gereja GIDI Bukit Zaitun oleh ketua Klasis Mulia Pdt.Telius Wonda, S.Th.

Anis Wonda selaku ketua panitia pembangunan mengatakan bahwa selama pembangunan gereja, banyak tantangan yang kami hadapi namun dengan adanya kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan jemaat, tantangan itu kami boleh hadapi, dimana Pemerintah Daerah telah membantu kami dalam bentuk dana sebesar Rp. 500 juta.

Dalam sambutan ketua Wilayah Yamo Pdt. Yason Wonda, S.Th menyampaikan bahwa Gereja Injili di Indonesia sudah berusia 59 tahun dan marilah kita tetap membangun Gereja Injili di Indonesia (GIDI) di Tanah Papua maupun diluar Daerah, dan berharap dengan adanya peresmian Gereja, seluruh dunia harus berkembang dengan GIDI

Yason Wonda juga berpesan agar tetap menjaga Puncak Jaya

“Seluruh Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap menjaga wilayah Puncak Jaya yang sudah diberkati oleh yang maha kuasa,” pesan Yason Wonda.

Ditempat yang sama, Bupati Puncak Jaya, Dr. Yuni Wonda,  mengatakan bahwa Kabupaten Puncak Jaya merupakan kota injili, sekarang GIDI berusia 59 tahun dan diharapkan tetap bekerjasama dengan Pemerintah untuk membangun Daerah Kabupaten Puncak Jaya kedepannya.

Foto Diskominfo Pj Indah

Yuni Wonda mengajak seluruh warga Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan menjaga keamanan

“Masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap menjaga  kekompakan, kebersamaan, sehingga Gereja dengan pemerintah  tetap bekerja sama,  dalam membangun Puncak Jaya, keamanan dan ketertiban di Puncak Jaya sangat di jaga oleh Dandim berserta Kapolres Puncak Jaya,” ajak Yuni Wonda.

Lanjut Yuni mengajak untuk tetap bersinergi membangun Daerah Kabupaten puncak Jaya dalam keadaan aman, nyaman dan sejahtera

Foto Diskominfo PJ Indah

“melalui agenda Pemerintah Daerah dalam hal ini peresmian gedung bahkan peletakan batu pertama itu merupakan suatu pembinaan atau pelayanan kepada Masyarakat itu sendiri, kita tetap membangun, mendukung, menjaga  dan bersinergi untuk Kabupaten Puncak Jaya dalam keadaan aman, nyaman dan sejahtera,” tutup Yuni Wonda. (KominfoPJ/Imanus).

Close Search Window