News|

MULIA (PUNCAK JAYA.KAB.GO.ID) – Senam jantung sehat bersama ASN, TNI, Polri dan Instansi terkait, di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Jum’at
Pagi (11/02/2022).

Foto Diskominfo PJ

Senam jantung sehat merupakan agenda rutin Bupati Puncak Jaya Dr Yuni Wonda, S.Sos,.S.IP, MM, dalam menjaga kebugaran tubuh dan terkhusus kesehatan jantung.

“Senam pagi hari ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan terutama kesehatan jantung sehat bagi seluruh aparatur sipil negara, anggota TNI dan Polri di lingkungan Kabupaten Puncak Jaya,” ucapnya Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda.

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda menambahkan, di masa pandemi covid – 19, menjaga kesehatan adalah salah satu kunci utama.

“Di masa Pandemi Covid – 19, senam jantung sehat sangat diperlukan, bagi ASN, TNI dan Polri, dan sangat dibutuhkan sekali untuk daerah pengunungan ini agar tubuh terus bugar dan sehat dalam rangka peningkatan imunitas tubuh,” tambahnya Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda.

Foto Diskominfo PJ

Senam jantung sehat ini dipandu langsung oleh Anggota DWP Kabupaten Puncak Jaya dengan menggunakan pakaian olahraga lengkap.

Bahkan, selesai kegiatan senam jantung sehat, Ketua DWP Nyonya Maniken menyediakan makanan sehat, minuman dan snack.

Senam jantung sehat ini dihadiri pula Kapolres Puncak Jaya AKBP Ridwan, S.H, M.H. Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Daniel Sine, Sekrtaris Daerah Tumiran S.Sos, M.AP, Ketua DWP Ny. Maniken, Danyon Raider 613/Raja Alam, Danyonmek 521, Dansatis Maleo, Komandan Satuan, para pejabat eselon 2, anggota Kodim 1714/PJ dan anggota Polres Puncak Jaya. (KominfoPJ/Imanus/Hari).

Close Search Window