News|

Mulia, (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) – Majalah Nasional The One Magazine bekerja sama dengan Grand Inna Hotel Kuta dan INews TV Bali Dalam acara yang bertajuk “Nusantara Golden Award 2022” dengan tema Indonesia Inspiring Figure memberikan piagam penghargaan kepada para Kepala Daerah/pemerintah, Legislatif, Profesional dan BUMN yang dinilai memiliki leadership dan kinerja baik serta menginspirasi publik pasca pandemi Covid-19 dalam berbagai sektor secara nasional, Bali (24/06/2022).

Foto Diskominfo PJ Indah

Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.IP, MM menjadi satu-satunya Kepala daerah dari Provinsi Papua yang masuk nominasi dan menerima penghargaan tingkat nasional dalam kategori “The Best Government Category” dari 9 (sembilan) Kepala Daerah yang menerima penghargaan. Penerimaan tropi dan piagam “The Best Government Category” diwakili oleh Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Puncak Jaya Akbar Fitrianto, S.STP. Penyelenggara menilai hal ini sebagai kepala daerah yang mampu menjaga daerahnya tetap dalam zona hijau dari terpaan pandemi Covid-19.

Foto Diskominfo PJ Indah

Tropi dan Piagam diterima Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda dari perwakilan penerima Akbar Fitrianto dalam acara apel gabungan ASN, Tenaga Honorer, dan pimpinan organisasi masyarakat yang bertempat di halaman Kantor Bupati pada senin pagi (27/06/2022).

Bupati Puncak Jaya menyampaikan bahwa dalam beberapa waktu yang lalu, tim dari media works Indonesia telah melakukan penilai untuk seluruh Indonesia yang ada baik lembaga kementerian, atau institusi Negara, termasuk juga Pemerintah Daerah tingkat Provinsi, Kabupaten, Kota, dalam penilai itu termasuk dalam penanganan COVID-19, bahkan juga menerapkan kedisiplinan pegawai, dan akhirnya kita di puncak jaya, termasuk saya Bupati Puncak Jaya, mendapat piagam penghargaan tingkat nasional dalam kategori “The Best Goverment Category”.

Foto Diskominfo PJ Indah

Yuni Wonda juga mengajak semua peserta apel untuk tetap berkerjasama, supaya kinerja kita di Kabupaten Puncak Jaya tetap meningkatkan, karena pimpinan juga punya keterbatasan tetapi klasik staffnya loyal, berpengalaman otomatis kinerja luar biasa maka pasti nama pimpinan juga akan baik, jadi sekali lagi secara pribadi mengucapkan terimakasih. (KominfoPJ/Indah).

Close Search Window