Binmas Noken Polres Puncak Jaya kembali sentuh anak-anak Kampung Uringgame

0

Puncak Jaya – Binmas Noken Polres Puncak Jaya tak henti-hentinya melakukan terobosan-terobosan khususnya di dunia pendidikan bagi anak-anak Kab.Puncak Jaya khususnya di Kampung Uringgame Distrik Mulia, Rabu ( 20 Maret 2019 ).

Antusiasme anak-anak Kampung Uringgame Distrik Mulia yang begitu bahagia ketika mengikuti kegiatan Binmas Noken Polres Puncak Jaya Polisi pi Ajar yang dipandu oleh Bripda Odesua Kiding.

Adapun kegiatan Polisi pi Ajar yang diberikan kepada anak-anak Kampung Uringgame yakni berupa pengenalan huruf-huruf, mengajarkan sopan-santun serta memberikan wawasan kebangsaan sehingga nantinya anak-anak generasi penerus bangsa ini dapat menanamkan cinta tanah airnya sejak dini.

Bapak Pdt. Yetinus Wonda S.Th selalu Gembala kampung Uringgame saat diwawancarai mengatakan ” terimakasih kepada Binmas Noken Polres Puncak Jaya yang telah datang ke kampung kami untuk melaksanakan kegiatan Polisi pi Ajar dan saya harapkan kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya hari ini saja melainkan hari-hari kedepannya agar anak-anak kami di Kampung Uringgame ini dapat memahami ilmu-ilmu yang diberikan oleh Binmas Noken Polres Puncak Jaya”.

Share.

About Author

Staf Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply