BERGAUL KARIB DENGAN TUHAN MELALUI KKR DAN SEMINAR

0

Mulia – seminar dan kebaktian kebangunan rohani (KKR) yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 17-19 April di tiga tempat berbeda yakni seminar pertama di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), seminar kedua di Gereja Injili di Indonesia (GIDI), dan Kebaktian kebangunan Roahani (KKR) sekaligus penutupan digelar digereja Kemah Injil Jemaat Maranatha Mulia.

Seminar dan KKR yang Bertemakan ‘’Bergaul Karib dengan Tuhan” Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo mengundang Pdt. Elia Felix Felando, MA Yang mempunyai aliran darah china & indonesia. Pdt. Elia juga adalah mantan bintang film kungfu Taiwan di era 80’an yang telah membintangi 7 film layar lebar dan telah membuka sekolah bela diri di Taiwan, namun Tuhan punya rencana lain dihidupnya. Kini dengan kuasa Tuhan Yesus dan pertolongan Roh kudus ia bertransformasi ke penjuru dunia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang haus akan Roh kudus.

Bupati Drs. Henok Ibo Dalam sambutannya mengatakan tiap tahun selama ia masih menjabat Bupati Puncak Jaya ia akan terus mengadakan Seminar dan KKR di Tiap Tahunnya karena itu juga merupakan salah satu visi dan misi Bupati Puncak Jaya Drs, Henok Ibo dan Wakil Bupati Puncak Jaya Yustus Wonda, S.Sos. M.Si selain itu Bupati Puncak Jaya juga membacakan beberapa Firman Tuhan, Di Akhir Sambutannya Bupati Puncak Jaya membuka secara resmi Seminar dan KKR tahun 2015. “Yesus Mulia Di Muliakan di Mulia – Puncak Jaya” jelas Henok Ibo.

Pdt. Elia Felix Felanda, MA mengawali firmannya mengatakan Bahwa permintaan untuk datang ke Mulia-Papua sudah dari Tahun 2012 namun di tahun 2015 ia baru dapat membawakan Firman Tuhan Di Mulia.

“ saya melihat ada satu puncak bukit tinggi ada salib dan salibnya kuning terang bercahaya begitu juga dengan tanahnya kuning keemasan dan bercahaya, dan tadi malam Tuhan mengartikan kepada saya bahwa kuning berbicara tentang emas, emas berbicara tentang kemurnian hati” jelas pdt. Elia menceritakan perjalanannya menuju ke kota Mulia. Setibanya di Mulia, Bupati Henok langsung mengantar Pdt. Elia menuju Bukit Zaitun, sontak Pdt. Elia terperangah karena tugu salib yang ada di bukit zaitun persis seperti visi yang digambarkan Roh Kudus padanya.

Sementara itu Pdt. Elia membawakan pidato dan beberapa firman Tuhan yang sangat menyentuh hati masyarakat yang ikut serta dalam seminar tersebut ada beberapa diantaranya hingga meneteskan air mata keharuan. Ketua Panitia Seminar dan KKR, Pdt. Simeon Hilungka, S.Th dalam sambutanya mengatakan bahwa kedatangan Pdt. Elia Ke Mulia semuanya adalah Rencana Tuhan, Karena Tuhan ingin Mulia sebagai Kota Wisata Rohani dikenal dunia.

Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) yang digelar di Gereja Kemah Injil Maranatha Minggu (19/4) sekaligus sebagai penutup dari seminar dan KKR yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut. Dalam sambutan penutup, Bupati Henok berharap Pdt. Elia Felix dapat kembali berkunjung ke Mulia untuk mengisi seminar dan KKR yang lebih dahsyat lagi.

 

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

Leave A Reply