BERBAGI RASA BERSAMA MASYARAKAT, PEMDA DAN TNI POLRI BAGI SEMBAKO

1

MULIA – Kebersamaan antara Pemerintah, TNI – POLRI dan masyarakat sangat di perlukan untuk menjalin kerjasama dan kekeluargaan yang kokoh dalam memajukan pembangunan ke depan.

Hal ini terlihat jelas dengan perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ, dan Polres Puncak Jaya yang berbagi rasa bersama masyarakat di lapangan GIDI Kota Lama Mulia pada jumat (1/05).
Dengan menggunakan kendaraan milik Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714/PJ yang mengangkut sebanyak 750 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat di lapangan GIDI.

Hadir dalam kegiatan sosial ini Bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo, Kapolres Puncak Jaya AKBP Marselis Sarimin, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Bayu Sudarmanto bersama Ketua Klasis GIDI Pdt. Danius Game serta anggota TNI – POLRI yang bertugas membagikan sembako kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bupati Henok Ibo memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kerjasama yang baik dalam menjaga situasi di Puncak Jaya tetap aman dan merupakan penghargaan kepada TNI – POLRI yang bertugas d Puncak Jaya
Selain itu dalam sambutannya Henok Ibo mengatakan “ Biasanya tanggal 1 mei ini seluruh Papua tidak kondusif tetapi disini kami membagikan Raskin untuk Masyarakat khususnya Ibu-Ibu dan bukan hanya di Mulia tetapi pembagian raskin ini juga ada di Tingginambut dengan waktu yang sama maka dari itu saya berharap dalam pembagian ini Masyarakat harus tenang dan pembagian ini raskin ini banyak jadi mama-mama dan anak-anak pegang sendiri raskin dan bawa masuk ke Honai “ ungkapnya.

Sementara itu Ia juga memberitahu bahwa masyarakat yang belum menerima beras agar dikasih waktu seminggu bahwa saat ini Pemda telah membayar beras untuk masyarakat selama 3 bulan ini di Wamena sebanyak tujuh ton yang akan di angkut dengan menggunakan kendaraan darat ke Mulia untuk di bagikan kepada masyarakat.

Ia juga menegaskan agar masyarakat baik di Mulia maupun di Distrik Tingginambut tidak terpengaruh dengan gangguan dari luar akan tetapi berusaha menjaga situasi tetap aman dan damai. Sehingga dengan adanya perhatian dari pemerintah kepada masyarakat akan selalu memperat tali persaudaraan di semua kalangan dan selalu terjalin kerjasama dalam menjaga keamananan di Puncak Jaya.

Share.

About Author

Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Puncak Jaya

1 Comment

Leave A Reply