News|

Mulia (PUNCAKJAYAKAB.GO.ID) Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya Provinsi Papua tetap rutin menggelar senam jantung sehat gabungan jajaran TNI, Polri, ASN (PNS, CPNS 2013/2018), Pejabat Fungsional, Instansi Vertikal, Tenaga Honorer dan Pimpinan Ormas di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya Distrik Pageleme Provinsi Papua, Jum’at pagi (25/02/2022).

Diskominfo PJ  / Johdan A.A.P.

Asisten 1 Bupati Puncak Jaya Yahya Wonorenggo, S.IP mengungkapkan apel hari Jum’at pagi adalah salah satu Program Kesehatan selama seminggu bekerja di Pemerintah Daerah Puncak Jaya.

“Hari ini seperti biasa kami dari pemerintah puncak jaya, setiap hari Jum’at ini ada salah satu program kesehatan yang harus kita ikuti yaitu senam Jumat sehat, karena ASN ini selama seminggu ini mulai hari senin sampai hari kamis ini melaksanakan pekerjaan rutin dan itu selalu berada di dalam ruangan,” ucap Yahya Wonorenggo.

Ia menjelaskan keuntungan senam jantung sehat ini adalah untuk kebugaran karena ASN (Aparatur Sipil Negara) sudah 5 hari bekerja.

Foto Diskominfo PJ / Johdan A.A.P.

“Sehingga di hari jum’at ini kami melaksanakan senam jum’at sehat ini dalam rangka untuk kebugaran, sehingga dalam setiap aktivitas kami 5 hari bekerja dalam seminggu ini semua otot-otot yang sakit itu bisa kembali normal,” cetus Yahya Wonorenggo.

Yahya Wonorenggo mengajak para ASN (Aparatur Sipil Negara) di Pemerintah Puncak Jaya untuk sadar atas kesehatan dan kembali pada diri sediri, sebab sehat itu diri sendiri yang melakukan bukan orang lain.

Foto Diskominfo PJ / Johdan A.A.P.

“Harapan kami kepada seluruh ASN kami mengajak supaya dalam rangka jumat sehat ini untuk keuntungan diri sendiri artinya kesehatan itu tidak bisa orang lain yang tentukan, kita mau sehat itu kembali ke diri sendiri, jadi jika kalian merasa mau sehat ya silahkan untuk mengikuti senam jumat sehat setiap hari jumat, yang biasa pemerintah daerah laksanakan seperti biasanya,” ajak Yahya Wonorenggo.

Yahya Wonorenggo, S.IP mengimbau kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk Pro – Aktif dalam mengikuti senam jantung sehat setiap hari Jum’at.

“untuk itu saya mengimbau kepada seluruh ASN yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya agar pro aktif dalam mengikuti senam jum’at sehat yang dilaksanakan setipa hari Jum’at,” imbau Yahya Wonorenggo. (KominfoPJ/Hari).

Close Search Window