NOMOR PERS RELEASE : 118/PR/DISKOMINFO/I/2024

Puncak Jaya~terus tingkatkan pelayanan kesehatan  terhadap masyarakat, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT buka pelayanan kesehatan di pos dalam upaya membantu pelayanan bagi masyarakat  yang mempunyai keluhan kesehatan di kampung puncak senyum, Distrik Puncak Senyum, Kab. Puncak Jaya, Sabtu (06/01/2024).

Danpos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT  Puncak Senyum Lettu Inf Yunito  menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan  terhadap masyarakat yang datang berobat tetap dilayani dengan maksimal  sehingga warga masyarakat dapat terbantu dan terlayani.

“Kegiatan pelayanan terus dilakukan oleh Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT (Pos Puncak Senyum)  bagi warga masyarakat yang datang untuk berobat sehingga warga/masyarakat sangat terbantu dan terlayani ,” ujar Danpos.

Pelayanan berlaku bagi siapa saja masyarakat baik bapa/mama dan anak-anak kampung setempat yang mempunyai keluhan kesehatan, kegiatan tersebut di laksanakan dikarenakan warga masyarakat sangat senang berobat di karenakan pelayanan tenaga kesehatan yang ramah, sopan dan humanis Kami  warga masyarakat kampung puncak senyum sangat senang dan merasa terlayani atas pelayanan tenaga kesehatan pos serta merespon positif serta mengucapkan terimakasih karena sudah banyak membantu kami warga masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan, masyarakat pun menyampaikan bahwa kami setiap berobat di pos  Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 753AVT ada peningkatan kesembuhan terhadap kami,” ungkap bapa Yakius.