NOMOR PERS RELEASE : 100/PR/DISKOMINFO/XII/2023

Puncak Jaya,- Guna Mempererat silaturahmi kepada warga  masyarakat di Kampung Yamo, Satgas Yonif 753/AVT melaksanakan angjangsana dan sekaligus perkenalan kepada warga tentang keberadaan  dan kedatangan Satgas Yonif 753/AVT  di Distrik Pagelome Kab. Puncak Jaya,  Sabtu (16/12/2023).

“Selain bertegur sapa salam dengan masyarakat, kita juga menyampaikan bahwasannya keberadaan/kedatangan Satgas Yonif 753/AVT  bisa memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ucap Lettu Inf Riyanto. Warga Kampung Yamo menerima dengan baik atas kedatangan dan keberadaan Satgas 753/AVT dan warga Kampung  mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kota Baru karena telah mengunjungi kampungnya.

“Warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 753/AVT dan berharap agar Satgas peduli terhadap masyarakat kampung kami, ” ucapnya.

Danpos Lettu Inf Riyanto  berharap bahwa kegiatan tersebut menjadi salah satu  bentuk komunikasi sosial dengan masyarakat agar tetap terjalinnya hubungan yang baik dan humanis antara personel Pos Kota Baru dengan masyarakat kampung Yamo Distrik Pagelome Kab. Puncak Jaya, yang termasuk kampung binaan Pos Kota Baru.