Pers Release Nomor : 032/PR/DISKOMINFO/VII/2023

Mulia_Pagi diakhir pekan, sejumlah suporter memenuhi Hall Kantor Bupati Puncak Jaya untuk menyaksikan pertandingan Tenis Meja Eksebisi Muspida Kabupaten Puncak Jaya. Hadir dalam kesempatan itu Pj. Bupati Tumiran, S.Sos, M. AP didampingi Ketua PKK Ibu Manikem, S. Sos, M. AP Sekretaris Panitia Massora, S. Hut, M. Si, Ketua Cabor Tenis Meja Daud Wendamili, SH, M. KP, Wakapolres Puncak Jaya Syarifuddin Ahmad bersama Plt. Kasdim Kapt. Inf Daniel Sine dan Danyon 712/WT Letkol Inf Mardian berlangsung di Hall Kantor Bupati Puncak Jaya.

Pertandingan Cabang olahraga dan sejumlah perlombaan dimaksudkan untuk memeriahkan bulan kemerdekaan Peringatan HUT RI Ke 78 sekaligus untuk mencari bibit Cabor Muda Puncak Jaya berbakat.

Pj. Bupati Puncak Jaya selepas pertandingan mengungkapkan apresiasi kepada panitia. “Hari ini Luar biasa meskipun Eksebisi namun cukup menghibur. Harapannya agar semua pertandingan berjalan lancar untuk mencari bibit unggul Cabang Olahraga. Tetap junjung Sportifitas.” sebut Tumiran.

Ketua Sub Seksi Cabor Tenis Meja, Daud Wendamili mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati dan Ketua Panitia HUT RI atas dukungan.”Terima kasih kepada Pj. Bupati dan Ibu Pj. Sekda yang telah mendukung pelaksanaan pertandingan Tenis Meja dan lomba lainnya. Antusiasme anak sekolah dan masyarakat sangat banyak yang ikut pada hari ini.” ujar Daud.

Ditempat berbeda, GOR PBSI Pruleme Ketua Sub Seksi Cabor Badminton Sabri yang memimpin pertandingan Eksebisi Badminton yang diikuti Muspida Puncak Jaya mengungkapkan hal serupa dengan mengapresiasi dukungan Pimpinan.

Pertandingan Eksebisi nampak seru dengan kehadiran Tim Pj. Bupati yang memenangkan semua pertandingan Eksebisi mulai Tenis meja sampai Badminton. Kendati diusia yang tidak muda masih memberikan perlawanan berarti. Yang menarik adalah penampilan Muspida dengan aksi yang menghibur memberikan tepuk tangan dan tawa meriah para suporter yang menunggu jadwal pertandingan di pinggir lapangan.

Dipertandingan lain juga tidak kalah seru berlangsung pertandingan Bola Voli antar OPD dan instansi yang ditonton warga masyarakat yang melintas. Ipda Gatot selaku Ketua Sub Seksi Volli juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Muspida atas dukungan luar biasa. (*)

hutri78

tenismeja

pordapapua

eksebisicabor