NOMOR PERS RELEASE : 019/DISKOMINFO/I/2024

Puncak Jaya~ Akibat bencana alam yang terjadi berupa tanah longsor Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT melakukan aksi membantu masyarakat dengan  tulus dan ikhlas untuk melintasi jalan yang tertinbun tanah longsor akibat bencana alam di wilayah Distrik Tinggi Nambut Kab. Puncak Jaya, Senin (29/01/2024).

Dan Pos Tinggi Nambut Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT Letda Inf Nasrin menuturkan bahwa  membantu dan peduli kepada masyrakat  merupakan komitmen  pos/satgas untuk upaya dalam memgatasi kesulitan masyarakat.

“Masyarakat disekitar kampung Tinggi Nambut mengalami bencana alam berupa tanah longsor yang menutupi akses jalan utama sehingga aktifitas masyarakat dalam mobilisasi  menjadi terhambat  ” ujar Dan Pos Guna mengatasi hambatan Danpos memerintahkan beberapa personel untuk membantu masyarakat  yang melintasi jalan berlumpur bercampur tanah baik yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor dalam bermobilisasi.

Masyarakat kampung sangat terbantu dengan adanya kehadiran personel pos satgas pamtas kewilayahan Yonif 753/AVT ditempat guna membantu untuk mmelintasi/menyebarangi jalan dengan kondisi yang sulit, kami masyarakat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan perhatian pos untuk membantu kami, semoga kebaikan ini Tuhan selalu memberkati.