NOMOR PERS RELEASE : 015/DISKOMINFO/I/2024

Puncak Jaya~ membantu anak-anak sekolah yang merasa lapar pada saat pulang sekolah dan meminta makan dipos merupakan bentuk peduli dan perhatian Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT  kepada anak-anak, Distrik Mulia  Kab. Puncak Jaya, Senin (22/01/2024).

Dan Pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT Lettu Inf Riyanto menuturkan bahwa  membantu dan peduli kepada masyrakat  merupakan tanggung jawab pos/satgas apabila ada yang membutuhkan terlebih kepada anak-anak  sekolah. “Anak-anak sekolahan.

Nona Paska dan Alince dalam perjalanan pulang kemudian singgah datang ke pos dan bertemu dengan pratu Jhose yang sedang jaga  menyampaikan bahwa mereka berdua merasa lapar karena dari pagi mereka belum sarapan dan anggota pos pun langsung singgap mengambilkan makanan dan air minum dari dapur  untuk mereka berdua makan ” ujar Dan Pos Hal tersebut dilakukan Pos karena sudah merupakan tugas dan kewajiban untuk membantu kepada masyarakat terlebih bagi anak-anak sekolah.

Nona Paska dan Alince sangat senang karena abang-abang dari pos Kota Baru Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT sudah baik hati membantu memberi kami makan dan minum walau ala kadarnya sehingga kami pun menjadi kenyang, setelah makan selesai  anak sekolah tersebut kembali pulang kerumah dan mereka mengucapkan banyak terima kasih banyak karena sudah peduli dan membantu kami.